Viral Pria Mirip Suami Jessica Iskandar, Kemiripannya Bikin Netizen Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 13:15 WIB
Kisah pria viral yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar. Foto Yudha dan Vincent. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @elisabethtielman dan Instagram @v.andrianto.
Semarang -

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag Andrianto di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021). Sosok Vincent pun sontak menjadi pusat perhatian publik. Dan karena hal itu juga seorang pria yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar ini viral di TikTok.

Berawal dari unggahan akun TikTok @elisabethtielman, yang menampilkan video seorang pria disebut mirip dengan Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar. Dalam video yang diunggah terlihat, pria tersebut terlihat sedang memegang handphone, sambil tersenyum.

"Menurut kalian mirip gak guys? #jedar #foryou. Punya teman mirip banget sama suaminya Jedar," tulis akun TikTok @elisabethtielman.

Seperti yang diketahui Vincent, sebelum kini populer sebagai suami Jessica Iskandar, dia pernah jadi pembawa acara program acara My Trip My Adventure, Transtv. Pria keturunan Belanda itu pun disebut punya beberapa bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. Terlihat sering berpose di penginapan mewah di Bali, dikatakan jika ia memiliki resort dengan fasilitas menarik.

@elisabethtielman Menurut kalian mirip gak guys? #jedar #foryou ♬ JEDAG JEDUG KARNA KAMU CEPAK JEDER - tamasonic

Video TikTok @elisabethtielman tentang pria yang mirip Vincent Verhaag itu pun langsung viral. Hingga Senin (25/10/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,1 juta Views, mendapat 239 ribu Likes dan 4.549 komentar. Warganet pun ada yang terkejut ketika melihat video tersebut dan mengira jika pria itu adalah suami Jessica Iskandar.


"😳😳😳😳 Bisaa mirip banget," ucap pengguna TikTok @Gabriella Agata.

"Pertamakali lihat langsung "lah suami Jedar zaman dulu?" 😌ujar akun @bisa aja mawar terkejut.

"Mirip Banget 98% MIRIP," takjub akun @Linda Margaretha.

"Eh bener miriippppp🥰🥰," tawa akun @Bukandoktercinta.

"Woylah netizen memang paling bisaan mencari kembar yang terpisah 😂🤣🤣," saut akun @Ipw 🌺.

"Kurang bule tapi sepintas mirip," timpal akun @Ⓢ︎Ⓐ︎Ⓝ︎Ⓣ︎Ⓘ︎ Ⓐ︎Ⓝ︎Ⓖ︎Ⓖ︎Ⓡ︎Ⓐ︎.

Ketika ditelusuri melalui kolom komentar, ternyata Vincent langsung menanggapi sosok pria yang disebut mirip dengan dirinya. Ia pun ikut tertawa dan langsung membalas video itu.

"NAH INI DIA ADIK GW YANG SELAMA INI MENGHILANG!!😂😂😂," balas @Vincent Andrianto.

Kisah pria viral yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar.Kisah pria viral yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @elisabethtielman.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop kemudian sudah menghubungi Elisabeth Mariana Andita Tielman yang membagikan video tersebut di akun TikToknya. Wanita yang akrab disapa Nana itu menceritakan alasan merekam temannya itu.

Nana mengatakan temannya yang disebutnya mirip suami Jessica Iskandar bernama Yudha. Dia merasa Yudha mirip Vincent Verhaag setelah melihat foto pernikahan Jedar.

"Namanya Yudha Bhakti Taufiqurrahman (30 tahun). Aku rekam karena aku merasa dia mirip banget ama Vincent suami Jedar. Dan nggak cuma aku saja yang merasa gitu tapi teman-teman kantor juga pada merasa gitu," ungkap Nana kepada Wolipop, Senin (25/10/2021).

Foto  Yudha Bhakti Taufiqurrahman yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar.Foto Yudha Bhakti Taufiqurrahman yang disebut mirip dengan suami Jessica Iskandar. Foto: Dok/Nana.

Nana yang tinggal di Semarang, Jawa Tengah itu mengungkapkan jika Yudha juga terkejut ketika melihat akun Instagram suami Jessica Iskandar.

"Kalau kata Yudha sekilas dia merasa mirip dengan Vincent, itu pun dia baru menyadari waktu dibagikan unggahan Vincent sama teman-teman di Instagram," lanjut Nana.

Nana mengaku senang video tentang temannya yang mirip Vincent Verhaag disambut positif netizen. Yang lebih mengejutkannya ketika Vincent menanggapi video TikToknya. Vincent menulis 'akhirnya gue menemukan adik kembar.'

"Kaget banget, kok sampai di comment sama Vincent. Padahal nggak ngetag mereka juga awalnya. Semoga bisa menghibur warganet," pungkas Nana.

(gaf/eny)