Viral Postingan Lama Rachel Vennya, Netizen: Definisi Jilat Ludah Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 12:45 WIB
Jakarta -

Nama Rachel Vennya belakangan ini memang tengah menjadi topik hangat pembahasan. Setelah kabar dirinya kabur dari karantina COVID-19 mencuat ke publik, tak sedikit netizen yang memberikan kritik dan hujatan kepada influencer tersebut.

Beberapa waktu lalu Rachel Vennya kembali menjadi buah bibir warganet usai postingan lamanya menjadi viral. Karena postingan tersebut, Rachel jadi disebut netizen jilat ludah sendiri.

Unggahan lama Rachel Vennya itu dibagikan oleh pemilik akun Twitter @bertanyarl. Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa Rachel pernah membuat postingan yang menyebut bahwa orang-orang yang egois dan tidak menunjukkan empati adalah AIB.

"Temen2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen dirumah harusnya malu, itu AIB guys! Bukan orang2 yg terkena Covid-19 yg menjadi aib tp orang2 yg gak nunjukin empati dan egois! udh gt di update lagi, itu yg AIB. No partying. Jangan pergi kecuali penting! #StayAtHome please? Thankyou," bunyi unggahan Rachel.



Unggahan Twitter itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memberikan nyinyiran dan kritikan bagi ibu dua orang anak tersebut.

"apapun makanannya minumny ludah sendiri," komentar salah seorang netizen.

"definisi jilat ludah sendiri," tambah netizen lain.

"Kalo aku sih malu ya, udah muntah dimakan lagi," komentar netizen lain.

"Tuh gais keluar rumah tuh aib, kalo keluar negeri nggak," komentar lainnya.

Rachel Vennya sendiri sebelumnya sudah membenarkan kabar dirinya kabur dari karantina COVID-19. Dalam salah satu video YouTube di akun Boy William, Rachel meminta maaf dan mengaku siap mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Tak hanya itu saja, Rachel juga menyebut bahwa alasannya kabur karantina adalah karena kangen bertemu kedua anaknya, bukan karena ingin menghadiri pesta ulang tahun dirinya. Rachel Vennya mengatakan bahwa pesta ulang tahunnya di Bali itu digelar usai dirinya selesai mengikuti karantina 8 hari. Namun pada kenyataannya Rachel Vennya justru menyebut bahwa dia tak pernah ikut karantina di Wisma Atlet sama sekali.

(vio/vio)