Definisi Keluarga Besar yang Sesungguhnya, Kisah Viral Pria Punya 26 Anak

Tim Wolipop - wolipop Senin, 25 Okt 2021 06:00 WIB
Viral pria yang mempunyai dua istri, bikin takjub punya 26 anak. Viral pria yang mempunyai 26 anak. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @kentangwingstop.
Sukabumi -

Kehadiran buah hati menjadi dambaan pasangan menikah dan bisa menambah kehangatan dalam sebuah keluarga. Namun apa jadinya jika keluarga tersebut memiliki 26 anak?

Inilah yang terjadi pada keluarga yang videonya diunggah akun TikTok @kentangwingstop. Dalam video yang kini viral itu, dia memperlihatkan buku Yasin atas nama H. Endang Syarifudin Bin H. Kurdi yang lahir pada 1940 dan meninggal dunia pada 2014.

"26 anak nih bos," tulis akun TikTok @kentangwingstop dalam unggahannya.

Dalam buku Yasin tersebut juga terdapat silsilah keluarga yang membuat warganet terkejut. Pasalnya dalam buku Yasin itu tertulis nama-nama anak yang berjumlah 26.

Selain itu sebagian besar dari 26 anak tersebut juga sudah berkeluarga dan memiliki anak lagi. Sehingga membutuhkan tiga lembar untuk mencantumkan urutan keluarga di buku Yasin tersebut.

@kentangwingstop

1 tahun satu anak ga sih

โ™ฌ Dj Di Dunia - zion45

Hingga Minggu (24/10/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 861 ribu Views, mendapat 117 ribu Likes dan 2.307 komentar. Warganet ada yang takjub dan membayangkan jika keluarga besar tersebut sedang berkumpul.

"Nggak kebayang kalau lebaran serame apa," ujar @๐Ÿ‘ธ๐Ÿป.

"Definisi keluarga besar yang sesungguhnya๐Ÿ˜‚," ucap pengguna TikTok @Chandra Musyafan.

"Setidaknya, orang tua dulu sukses menjadikan anak-anaknya sukses๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," tutur @Ukeu Noviasari.

"Gak kebayang itu kartu keluarga segede apaan," takjub akun @gabuteverytime.

"Emak gue anak pertama dari 11 sodara aja sudah puyeng banget gua kalau ngumpul, gimana ini๐Ÿ˜ญ," saut akun @nurulfttrriii.

Viral pria yang mempunyai dua istri, bikin takjub punya 26 anak.Viral pria yang mempunyai dua istri, bikin takjub punya 26 anak. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @kentangwingstop.

"26 anaknya + cucu cucunya, ga kebayang serame apa," tutur @๐—–๐—ฎ๐—น๐˜‡ไน‚ ๐˜๐Ž๐”๐’๐„.

"Lebih gak kebayang biayaa sekolah anaknya syukur kalau mampu, tapi setiap anak punya rizki masing-masing sih๐Ÿ˜…," timpal @firdaaa246.

"Gen halilintar masih mending anaknya 11 lah kalau ini 26, gak kebayang kartu keluarga sepanjang apa๐Ÿ˜ณ," kata @syifa.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @kentangwingstop. Ia memberi izin video TikToknya dikutip oleh Wolipop.

(gaf/eny)