ADVERTISEMENT

Pria Sembunyikan Uangnya dari Istri, Malah Berakhir Jadi Begini, Apes Abis!

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 07:30 WIB
People problems, poverty. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Beberapa pasangan terkadang memilih untuk memiliki rahasianya sendiri. Kamu juga mungkin sudah pernah mendengar kisah mengenai suami yang merahasiakan sebagian uangnya dari sang istri karena berbagai macam faktor. Hal itu yang juga dilakukan oleh seorang pria asal Thailand yang satu ini. Namun karena tindakannya itu, sang pria justru berakhir apes.

Dilansir dari The Smart Local Thailand, agar tak ketahuan istri, sang pria yang tidak disebutkan namanya itu memilih untuk menyembunyikan sejumlah uang tunainya di dalam mobil. Uang yang berjumlah sekitar Rp 19,3 juta itu disimpan oleh sang pria di dekat mesin mobilnya yang tersambung pada bagian bawah dashboard.

Namun walaupun sudah berusaha disembunyikan di tempat tak terduga, uang tersebut pada akhirnya tetap ketahuan oleh sang istri. Tak hanya itu saja, apesnya lagi, sebagian uang-uang tersebut rupanya juga sudah rusak. Setidaknya ada sekitar 3/4 bagian atau Rp 14 juta uang sang pria yang rusak dimakan tikus.

@dyfo6zku7dh6

ฝากไว้นะครับสำหรับพวกที่จะเก็บเงินซ่อนเมียไว้ให้กับอีหนูมีนะครับเงิน 45000บาทน้องหนูใช้ไป35000บามเหลือเอาไวไห้ดูต่างหน้า10000เดี๋ยว5555?

♬ เจ็บใจแทบพังแต่เฮ็ดหยังบ่ได้ - ⭐.ดำ'สุราษฎร์'สจ.พัฒนา'.⭐

Video momen apes sang pria saat harus mengeluarkan uang-uangnya dari dalam mesin mobil itu kemudian diunggah ke TikTok oleh pemilik akun @dyfo6zku7dh6. Dalam video terlihat bahwa tikus tersebut jelas tak hanya memakan sebagian uang sang pria saja, melainkan juga merusak beberapa bagian mobilnya.

Unggahan video tersebut kemudian mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang ikut merasa prihatin dan membantu memberikan solusi bagi sang pria.

"Kamu sebenarnya bisa pergi menukarkan uangmu ke bank," terang salah seorang netizen.

Bank of Thailand sendiri memang menerima penukaran uang selama memenuhi syarat. Jika tidak memenuhi syarat, maka sepertinya sang pria harus mengikhlaskan uang-uang tabungannya tersebut.

(vio/vio)