So Sweet...Meadow Walker Menikah, Vin Diesel Jadi Pengganti Paul Walker

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 23 Okt 2021 10:00 WIB
Putri Paul Walker, Meadow Walker Menikah Meadow Walker, putri Paul Walker didampingi Vin Diesel. Foto: Dok. Instagram Meadow Walker
Jakarta -

Putri satu-satunya Paul Walker, Meadow Walker mengumumkan dirinya resmi menikah. Momen bahagia tersebut berlangsung manis dan haru saat Vin Diesel menggantikan sosok Paul Walker mendampingi Meadow ke pelaminan.

Pada Jumat (22/10/2021) Meadow Walker berbagi kabar pernikahannya dengan sang tunangan Louis Thornton-Allan. Pernikahan mereka digelar pada awal Oktober 2021 di salah satu pantai di Republik Dominika.

Meadow membagikan sebuah video hitam putih momen pernikahannya ke akun Instagramnya. Dari video itu terlihat, pernikahan tersebut digelar intim hanya dihadiri keluarga, teman terdekat dan ayah baptisnya aktor Vin Diesel serta pemain Fast and Furious lainnya aktris Jordana Brewster.

"We're married!!!" tulis Meadow Walker pada unggahan Instagramnya.

Putri Paul Walker, Meadow Walker MenikahPutri Paul Walker, Meadow Walker Menikah Foto: Dok. Instagram Meadow Walker

Vin Diesel diketahui menjadi sosok pengganti Paul Walker di acara pernikahan Meadow tersebut. Aktor 54 tahun itu mendampingi Meadow Walker berjalan ke altar. Video yang diunggah Meadow juga memperlihatkan momen ayah baptis dan putrinya itu berpelukan.

Dalam wawancara dengan Vogue, Meadow Walker mengatakan pandemi Corona membuat rencana pernikahannya berubah. Keluarga suaminya tidak bisa hadir dalam pernikahan mereka.

"Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga tidak bisa datang karena pembatasan perjalanan," ujar wanita 22 tahun itu.

Putri Paul Walker, Meadow Walker MenikahMeadow Walker Menikah, Vin Diesel Gantikan Posisi Paul Walker Foto: Dok. Instagram Meadow Walker

Pada hari pernikahannya Meadow Walker yang berprofesi sebagai model itu tampil memesona dengan gaun pengantin Givenchy Haute Couture. Meadow mengatakan pernikahannya digelar santai di mana dia sebagai pengantin juga tampil tanpa alas kaki saat menari di pantai usai acara pemberkatan.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)