Sosok Choi Young Ah, Mantan Penyiar Ramalan Cuaca Terseret Kasus Kim Seon Ho

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 17:30 WIB
Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon Ho Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon Ho. Foto: dok. theqoo
Jakarta -

Nama Choi Young Ah tengah menjadi perbincangan dan disebut-sebut sebagai mantan pacar Kim Seon Ho. Mantan penyiar ramalan cuaca itu pun dituding mengekspos tindakan Kim Seon Ho di forum online.

Kim Seon Ho sendiri mengaku sebagai sosok aktor K, yang dilaporkan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Pada Rabu (20/10/2021), ia merilis pernyataan resmi dan meminta maaf pada penggemar yang mendukungnya dan mantan pacarnya.

Sejak itu, sejumlah rumor mengatakan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah wanita karier yang bekerja di industri penyiaran. Netizen Korea yang penasaran mulai mencari tahu identitas mantan pacarnya dan menebak Choi Young Ah.

Sosok Choi Young Ah yang Disebut-sebut Mantan Kim Seon Ho

Identitas Choi Young Ah menjadi perbincangan di forum online sejak diduga sebagai mantan pacar Kim Seon Ho. Dilansir dari Wikitree, Choi Young Ah lahir pada 24 Desember 1985 dan berumur 37 tahun.

Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon HoChoi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon Ho Foto: dok. theqoo

Wanita yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Kim Seon Ho itu menjadi penyiar ramalan cuaca di stasiun televisi YTN pada 2009. Setelah satu tahun, Choi Young Ah menjadi penyiar ramalan cuaca di KBS.

Pada April 2013, wanita itu berhenti dari pekerjaannya dan menikah dengan seorang pebisnis yang lebih tua empat tahun darinya. Namun, Choi Young Ah dan suaminya bercerai setelah menikah selama 17 hari.

Alasan perceraian keduanya tidak diketahui publik. Sejumlah netizen Korea menuding Choi Young Ah dan suami bercerai karena masalah utang.

Sejak itu, Choi Young Ah mengelola e-commerce dan menjalani hidup sebagai seorang influencer. Ia diketahui punya tinggi badan 170 cm dan visual yang elegan.

Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon HoChoi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon Ho Foto: dok. theqoo

Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Tindakan Hukum

Pada Rabu (20/10/2021), kuasa hukum mantan pacar Kim Seon Ho mengungkap akan mengambil tindakan tegas karena informasi dan data pribadinya tersebar luas. Mantan pacar Kim Seon Ho pun mendapat ancaman kematian dari sejumlah netizen.

"Saat ini, di beberapa situs berita, media sosial, dan forum online, identitas dan informasi pribadi mantan pacar (Kim Seon Ho) telah dipublikasikan tanpa izin. Berbagai kebohongan dan olokan juga diunggah. Terlebih, ancaman terhadap keselamatan pribadinya tidak berhenti," ungkap kuasa hukum mantan pacar Kim Seon Ho, seperti dilansir dari Koreaboo.

Sementara itu, Choi Young Ah masih menjadi topik hangat dan terseret dalam kontroversi Kim Seon Ho. Identitas mantan pacar Kim Seon Ho pun masih simpang siur.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)