Model Pria Ini Viral Karena Kelewat Awet Muda, Sampai Dikira Pacar Anaknya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 13:45 WIB
Gman Kabaq Foto: TikTok/@gmankabaq
Jakarta -

Memiliki penampilan yang awet muda memang bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi seseorang. Bahkan saking awet mudanya, seorang pria asal Malaysia yang satu ini sampai dikira pacar anaknya sendiri. Video sang pria bersama anaknya itu pun sampai menjadi viral di media sosial.

Video viral itu pertama kali diunggah oleh sang pria yang merupakan pemilik akun TikTok @gmankabaq. Dalam video singkat itu terlihat bahwa ayah dan putrinya itu sama-sama merupakan seorang model. Keduanya bahkan pernah mengikuti sebuah ajang permodelan yang sama.

"Bapa 44, anak 19. Boleh tanding 1 pentas punyai minat yg sama," tulis keterangan dalam video tersebut.

@gmankabaq

bapa & anak sulung, ikut comp 1pentas miss&mr pattite,, punyai minat yg sama, , ##KUCHING_KOTA_SAMARAHAN_SARAWAK

♬ original sound - Marjonny

Diketahui bahwa ayah dan anak gadisnya itu sama-sama sempat mengikuti kompetisi Mister dan Petite Sarawak 2019, ajang yang mewajibkan pesertanya memiliki tinggi badan di bawah 170 cm. Dilansir dari mStar, sang ayah memiliki tinggi badan sekitar 167 cm, sedangkan anaknya yang bernama Melanie Joyce itu memiliki tinggi badan sekitar 163 cm.

Ajang tersebut diikuti oleh Gman saat dirinya berusia 42 tahun, dan sang putri masih 17 tahun. Walaupun memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 25 tahun, namun penampilan keduanya bahkan terlihat seperti sepasang kekasih.

Hingga saat ini vidoe viral itu telah ditayangkan lebih dari 14,7 ribu kali. Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat salah fokus melihat penampilan sang pria yang disebut awet muda.

"Awet muda bapak dia.. Anak bapak dia sgt cantik," komentar salah seorang netizen.

"44 masih mcam 20an steady ahhh share ahh skit petua jgan muda sorg2," tambah netizen lain.

"bah...mula2 kuk pikil gelprennya...huhu," tulis komentar lain.

"ye tak ni anak sulung dia ni. Macam adik beradik lah," komentar lainnya.

Dalam ajang Mister dan Miss Petite Sarawak 2019, pria yang berasal dari kota Samarahan itu terpilih masuk sebagai Top 10 dan dinobatkan menjadi Mister Photogenic. Sedangkan anaknya berhasil memperoleh juara keempat dan juga dinobatkan sebagai Miss Photogenic.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)