ADVERTISEMENT

5 Poin Pengakuan Mantan Pacar Kim Seon Ho, Dipaksa Aborsi & Kena Gaslighting

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 11:30 WIB
Kim Seon Ho. Foto: Dok. tvN Kim Seon Ho. Foto: Dok. tvN

3. Mantan Pacar Aborsi Ditemani Teman Kim Seon Ho

Wanita itu melakukan aborsi ditemani oleh teman Kim Seon Ho yang berpura-pura menjadi ayah bayi itu di rumah sakit. Sementara, Kim Seon Ho menunggu keduanya di dalam mobil.

"K tidak ikut denganku, dia tetap berada di dalam mobil. Sebaliknya, temannya berpura-pura menjadi ayah dari bayi itu."

Bintang Hometown Cha Cha Cha itu mengirimkan 2 juta won untuk menggantikan biaya prosedur dan pengobatannya. Namun, Kim Seon Ho mulai melakukan gaslighting setiap kali mantan pacarnya menjawab dengan cara yang tidak diinginkannya.

Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-UpKim Seon Ho dalam drama Korea Start-Up Foto: Instagram @seonho_kim

4. Kim Seon Ho Mulai Jaga Jarak Setelah Aborsi

Lebih lanjut, wanita itu mengatakan Kim Seon Ho mulai menghapus semua fotonya dari ponsel dan mengubah nama kontaknya. Mantan pacarnya pun diminta untuk menghapus akun KakaoTalk miliknya.

"Sejak aborsi, dia perlahan tapi pasti menghilangkan jejakku dari hidupnya. Setelah menyingkirkan bukti bahwa aku ada dalam hidupnya, dia mulai menjauh. Seperti yang diharapkannya, dia mulai jarang menghabiskan waktu denganku. Dia meminta kami meluangkan waktu untuk memikirkan semuanya. Dan suatu hari, tiba-tiba, dia putus denganku," ujar mantan Kim Seon Ho.

5. Kim Seon Ho Putuskan Mantan Pacar Lewat Telepon

Sebelum menutup keterangannya, wanita itu mengungkap bagaimana Kim Seon Ho memutuskannya lewat telepon.

"Setelah sebulan menyiksaku dengan harapan palsu, mulai April 2021, dia menelponku pada 3 pagi pada suatu malam di bulan Mei. Dia mengatakan, 'Kamu tidak merekam ini, kan? Kamu tidak akan menggunakan ini untuk mengancamku nanti? Kamu adalah orang terbaik yang pernah aku temui. Aku harap kamu tetap setia. Tetapi aku tidak ingin kamu menungguku karena aku akan berkencan dengan orang lain. Aku tidak tertarik lagi denganmu karena rasanya kamu mencoba mengikatku'."

Wanita itu menangis dan mempertanyakan alasan Kim Seon Ho memutuskannya lewat telepon. Sang aktor mengatakan paparazzi mengawasinya dan dia takut merusak popularitasnya bila ketahuan bertemu dengan pacarnya saat itu.

Pada Rabu (20/10/2021), mantan Kim Seon Ho mengunggah postingan baru dan mengatakan dirinya telah menerima permintaan maaf dari sang aktor. Ia pun berencana untuk menghapus postingan lamanya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/rcp)