Dewi Sandra Beri Jawaban Bijak Ketika Ditanya Belum Dikaruniai Anak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 13:45 WIB
Jawaban Dewi Sandra ketika ditanya kapan punya anak. Foto Pasangan Dewi Sandra dan Agus Rahman. Foto: Dok. Instagram @dewisandra.
Jakarta -

Dewi Sandra membuka sesi tanya jawab di akun Instagram Storynya. Dalam sesi itu, dia menjawab salah satu pertanyaan netizen tentang apa yang membuat Dewi kuat ketika ditanya kapan mempunyai anak.

Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Pernikahan keduanya hingga kini harmonis dan terbilang jauh dari gosip tak sedap. Setelah menikah dengan Agus, Dewi juga memutuskan untuk menggunakan hijab dan memperdalam ilmu agama Islam.

Rumah tangganya tak banyak tersorot oleh media, maka dari itu netizen penasaran dengan kehidupan pribadi mantan presenter Indonesian Idol itu. Termasuk soal kehidupan Dewi dan Agus yang hingga kini belum dikaruniai anak.

"Satu hal yang buat ka Dewi kuat saat di hadapkan pertanyaan "kapan punya anak"..itu yang sedang bikin aku down," begitu tanya salah satu netizen.

Jawaban Dewi Sandra ketika ditanya kapan punya anak.Jawaban Dewi Sandra ketika ditanya kapan punya anak. Foto: Dok. Instagram @dewisandra.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab Dewi Sandra dengan bijak dan membuat hati adem. Dia memberikan nasihat dari gurunya.

"Ini setelah jatuh bangun mulai belajar dan dapat nasihat dari guru," kata Dewi.

Wanita kelahiran 3 April 1980 itu menuturkan jika umat manusia sebaiknya senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Dan manusia juga harus selalu intropeksi diri sendiri.

"#1 Pertama selalu beryukur kepada Allah... dan yakin Allah untuk hambaNya ngga mungkin salah... banyaaaaaaaaak-banyak bersyukur dan banyak-banyak intropeksi diri juga... Karena bisa jadi tidak terimanya takdit adalah salah satu lemahnya iman... Jadi harus semangat belajar lagi dan memperbaiki diri," jelas Dewi.

Jawaban Dewi Sandra ketika ditanya kapan punya anak.Jawaban Dewi Sandra ketika ditanya kapan punya anak. Foto: Dok. Instagram @dewisandra.

Selanjutnya Dewi menuturkan jika ia memberikan contoh istri Nabi yang bisa menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya.

"#2 Salah satu wanita luar biasa juga tidak diberikan keturunan... Bunda Aisyah Radhiyallahu Anda. Tapi lihat hasil karyanya... hafalan hadistnya Masya Allah, dan beliau bisa begitu produktif dan positif sepanjang riwayatnya," tulis Dewi yang dikenal sebagai brand ambassador Wardah dan pemilik brand busana muslim DOA.

Dewi Sandra kini terlibat dalam film Nussa sebagai pengisi suara. Dewi juga aktif dalam acara keagamaan dan menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya.

(gaf/eny)