Detail Pernikahan Jennifer Gates dengan Pria Arab, Akad Hingga Suasana Pesta

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 13:15 WIB
Jennifer Gates Foto: Instagram/@melindafrenchgates
Jakarta -

Pernikahan anak sulung Bill Gates akhir pekan lalu masih jadi perbincangan. Jennifer Gates menikah secara Islam dengan seorang atlet berkuda bernama Nayel Nassar. Berbagai laporan menyebutkan momen bahagia itu digelar secara intim tapi meriah. Dalam wawancara terbaru, Jennifer mengakui sulit mempersiapkan pernikahan di tengah pandemi dan perceraian orangtua.

Jennifer Gates mengungkap perjalanan cinta dan hari bahagianya dengan Nayel Nassar. Wanita yang akrab disapa Jenn itu bercerita bahwa hubungan mereka berawal dari pertemanan di 2019 ketika bersaing di ajang berkuda internasional. Setahun kemudian Nayel melamarnya.

Wanita 25 tahun itu kini sendiri masih menyelesaikan program kedokterannya. Di tengah kuliah, pandemi, dan kondisi keluarga, diakuinya jika mempersiapkan pernikahan yang dilaporkan berbiaya $2 juta atau Rp 28 miliaran tidaklah mudah.

[Gambas:Instagram]



"Merencanakan pernikahan selagi aku dirotasi di sekolah kedokteran dan Nayel mempersiapkan untuk Olimpiade tidak mudah. Tapi itu sangat sepadan untuk berbagi hari bahagia dengan orang-orang terdekat. Kami merasa beruntung semua orang yang terlibat menjaga kita tetap pada jalur dan membantu visi kami terwujud," katanya kepada Vogue.

Akad nikah secara Islam ternyata dilakukan pada hari Jumat hanya dengan Jenn, Nayel, dan anggota keluarga inti Nayel. "Acara utamanya hari Sabtu. Itu adalah hari di musim gugur yang indah dan kami baru selesai ambil foto saat hujan datang. Acaranya difasilitasi oleh teman keluarga lama dan kami berdua membuat janji kami sendiri. Itu momen yang sangat spesial dan intim,"

Jenn menggunakan dua gaun putih cantik dari Vera Wang, berlengan panjang untuk akad dan tanpa lengan untuk resepsi. Hari bahagianya itu pun dihadiri banyak pesohor, termasuk penampilan dari Coldplay. Para tamu undangan sendiri diminta untuk harus sudah vaksin dan negatif saat melakukan tes COVID-19.

"Kami juga menyediakan masker. Kami merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan orang-orang terdekat,"

"Tahun ini menantang, baik secara keseluruhan karena pandemi dan bagi keluarga kami yang melalui transisi. Tapi cinta kami untuk satu sama lain selalu sama. Merayakan pernikahan kami dengan teman-teman dan keluarga terdekat adalah impian yang terwujud," ujarnya.

(ami/ami)