Kanye West Pakai Masker Penutup Wajah Aneh, Penampilannya Dinyinyir Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 08:47 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Kanye West/Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Kanye West kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang tak biasa. Beberapa waktu lalu foto-foto Kanye saat mengenakan masker penutup wajah viral di media sosial dan mengundang beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang justru memberikan nyinyiran kepada Kanye.

Seperti dikutip dari independent.co.uk, dalam foto-foto yang beredar terlihat Kanye West mengenakan masker penutup wajah aneh dan tak biasa. Foto-foto itu sendiri diambil saat Kanye West berada di Eropa. Kanye sempat terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan di Berlin dan Venesia.

Ketika di Berlin, Kanye tampak mengenakan sebuah topeng pucat yang menutupi seluruh wajahnya. Penampilannya itu dilengkapi dengan jaket hitam, sepatu bot Balenciaga Crocs, dan juga kaca mata hitam. Melihat penampilan Kanye itu, tak sedikit netizen memberikan nyinyiran. Beberapa kemudian membawanya ke Twitter.

"Kanye berjalan-jalan seperti karakter (Grand Theft Auto V) dengan topeng itu," komentar salah seorang netizen di Twitter.



"Topeng yang dikenakan Kanye di pernikahan itu adalah salah satu hal yang paling meresahkan yang pernah kulihat," tambah netizen lain.

"Lol Kanye masker itu benar-benar menakutkan," komentar netizen lainnya.



Ini bukanlah pertama kalinya Kanye West terlihat mengenakan penutup wajah aneh. Sebelumnya rapper terssebut juga pernah mengenakan sejumlah penyamaran saat mempromosikan albumnya bertajuk Donda.

Pada bulan Februari, sang rapper dikabarkan berpisah dengan istrinya, Kim Kardashian usai tujuh tahun menikah. Kim mengajukan gugatan cerai kepada suami yang telah memberinya empat orang anak.

(vio/vio)