Nagita Slavina Tampil 'Sederhana', Kalung yang Ditutupinya Disorot Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 08:15 WIB
Nagita Slavina Nagita Slavina/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Penampilan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi dan menarik untuk dibahas. Sudah menjadi rahasia umum jika istri dari Raffi Ahmad itu gemar mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis. Walaupun demikian, Nagita memang tak pernah memamerkannya secara langsung. Bahkan dalam beberapa kesempatan, wanita yang akrab disapa Gigi itu justru tampak menutupi barang-barang mewah yang dikenakannya.

Belakangan gaya Nagita Slavina kembali disorot usai dirinya kedapatan mengenakan sebuah kalung mewah berharga ratusan juta. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu terlihat cantik mengenakan kain sari berwarna merah.

Penampilannya itu semakin dipercantik dengan pulasan makeup natural dan kalung 3 layer yang menghiasi lehernya. Kalung tersebut terlihat simple dengan dipenuhi oleh berlian. Namun dalam foto, Nagita tampak menutupi setengah bagian kalungnya itu dengan kain sari yang dikenakannya. Siapa sangka bahwa ternyata kalung yang dipakai oleh Nagita itu berharga fantastis.

Diketahui bahwa kalung Nagita itu berasal dari merek perhiasan Cushionels. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp385 juta. Melihat hal itu, sontak saja tak sedikit netizen yang merasa terkejut.

"Penampilan paling sederhana..tak sederhana Perhiasannya...oh maleeh," komentar salah seorang netizen.

"rumah dileher," tambah komentar lain.

"Harga segitu tapi ditutupin selendang. Kalo gue mah gue taro di jidat sambil jalan kayang biar semua mata tertuju padaquu," komentar netizen lain.

"Allah, Awalnya kirain 385.000, eh ada nolnya lagi 3.. 😂😂😂 simple yang sangat mahal," komentar netizen lainnya.

Diketahui bahwa itu adalah penampilan Nagita Slavina ketika menghadiri acara Henna Night Aurel Hermansyah. Dibandingkan dengan para tamu undangan lain yang datang, baju Nagita Slavina sendiri memang terlihat sederhana dan tertutup namun tetap elegan.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)