Jutawan Ini Nekat Menyelinap ke Rumah Brondongnya Dini Hari Demi Tolak Santet

Tim Wolipop - wolipop Senin, 18 Okt 2021 21:02 WIB
Datuk Seri Vida & Ahmad Iqbal Zulkefli Foto: dok. Instagram/@ahmadiqbalzulkefli
Kuala Lumpur -

Juatawan asal Malaysia Datuk Seri Vida kembali membuat sensasi. Di media sosialnya, musisi dan pengusaha tersebut mengaku mendatangi ke rumah brondongnya yang telah menjadi mantannya di jam yang tidak biasa. Nekatnya, Datuk Seri menyelinap ke rumah asisten brondong bernama Ahmad Iqbal Zulkefli pukul tiga dini hari.

Musisi dan pengusaha 50 tahun itu mengaku bahwa dia telah melakukan salat tahajud untuk meminta bimbingan Tuhan. Di video tersebut, Seri Vida kemudian mengatakan bahwa dia nekat ke rumah mantan kekasihnya itu untuk menghalau santet yang dikirim untuk Iqbal.

Seri Vida mengatakan bahwa Iqbal membatalkan pernikahan mereka karena dugaan disantet. Seri Vida tampaknya terlalu banyak menjelaskan hal-hal pribadinya terhadap followersnya yang malah membuat dia jadi diserang oleh netizen, dan disebut drama queen.

Datuk Seri Vida & Ahmad Iqbal ZulkefliDatuk Seri Vida & Ahmad Iqbal Zulkefli Foto: dok. Instagram/@ahmadiqbalzulkefli

Lebih lanjut, Vida ingin membantu mantan kekasih dan mantan asistennya itu agar bisa lepas dari ilmu hitam yang mungkin telah merasukinya. Menurutnya, perubahan sikap Iqbal yang drastis menjelang pernikahannya membuatnya curiga ada orang jahat yang tidak suka dengan hubungan mereka.

Datuk Seri Vida melanjutkan bahwa dia akan membantu mantan kekasihnya yang beda 23 tahun itu ke pengobatan tradisional. Hal tersebut demi menolak santet dan Iqbal bisa menerimanya kembali, dan mereka menikah.

Sementara Iqbal mengunggah tulisan di Instagram bahwa dia sangat terkejut saat diam-diam Seri Vida datang ke rumah pukul 3 pagi. Kala itu, dia bertelanjang dada dan tidak menyangka bahwa yang datang adalah mantan bosnya.

Pernikahan Datuk seri yang merupakan pengusaha kosmetik itu dihalangi oleh putrinya Cik B karena faktor usia. Seperti dikutip dari The Independent Singapura, Cik B mengungkapkan pasti ada alasan lain di balik Iqbal mau menikahi ibunya yang sudah berusia 50 tahun, sementara sang asisten berusia 27 tahun itu.

Sejak hubungan mereka berakhir, Seri Vida menawarkan banyak hal untuk brondongnya itu agar kembali ke pelukannya. Melalui Instagram Storynya, Iqbal mengatakan bahwa Seri Vida menawarkannya mobil Bentley senilai Rp 10 miliar, tapi ia tolak mentah-mentah.



Simak Video "Klaim Batik Milik Negaranya, Miss World Malaysia Dihujat Netizen RI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)