Bintang Televonela Ini Bikin Heboh Ngaku Kencan dengan 300 Pria Gay

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 13:45 WIB
Susana Vieira Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Susana Vieira dikenal sebagai bintang telenovela legendaris Brasil. Kepopulerannya membuatnya jadi heboh saat mengaku kencan dengan 300 pria gay.

Susana Vieira sudah membintangi serial televisi Brasil sejak 1962. Hingga kini usianya 79 tahun, Susana masih aktif berakting. Pada 2019 hingga 2020 dia membintang telenovela berjudul Eramos Seis.

Hadir menjadi bintang tamu program Encontro, Susana berbagi kisah soal kehidupan pribadinya dan bagaimana dia menjaga kesehatan mentalnya selama pandemi Corona. Dia mengungkapkan rahasianya tetap berenergi di usia senja.

"Aku bersyukur dianugerahi genetik yang bagus dan tidak terlalu berlebihan dalam penggunaan bahan kimia. Aku membiarkan usia tua datang," katanya.

Dalam kesehariannya, Susana mengaku suka berolahraga gymanstic. Dia juga menjaga pola makan meski tidak melakukan diet khusus. Namun ada satu hal yang dilakukannya agar tetap sehat.

"Ada orang-orang mengerikan yang suka komplain. Kalau aku, aku bukanlah orang yang negatif," katanya.

Susana kemudian mengungkap soal kehidupan cintanya. Wanita yang sudah tiga kali menikah dan bercerai itu mengaku lelah dengan pernikahan.

"Aku tidak ingin melakukannya lagi. Aku tidak tahu apakah itu karena usiaku sehingga aku tidak ingin menikah lagi," ujarnya.

Agar hidupnya tetap berwarna, Susana Vieira mengaku melakukan kencan virtual selama pandemi Corona. Namun kencan virtual itu dianggapnya membosankan. Hingga dia menemukan solusinya yaitu dengan mengencani pria gay.

"Aku adalah queen of gays. Aku banyak sekali kencan dengan pria gay. Aku sudah pernah kencan dengan 300 pria gay selama pandemi ini," ucapnya blak-blakan.

Susana yang sudah beberapakali memenangkan penghargaan aktris terbaik di Brasil itu mengatakan berkencan dengan pria gay tidak akan membuatnya sakit hati. Pria gay itu mencintainya, tapi karena mereka gay, saat hubungan berakhir, tidak ada yang sakit hati dan pastinya tak ada ciuman selama berhubungan.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)