Suhyun AKMU Diserbu Fans BTS, Ini Responnya Saat Disebut Jelek Saat Live

Pool - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 05:30 WIB
Suhyun AKMU Suhyun AKMU. Foto: dok. Marie Claire
Jakarta -

Suhyun AKMU menjadi 'korban' ketikan jahat ARMY (sebutan penggemar BTS) saat mengadakan siaran langsung. Pelantun lagu 'Give Love' itu disebut jelek oleh ARMY yang menunggu siaran langsung Jimin BTS.

Vokalis utama AKMU itu terakhir kali mengadakan siaran langsung pada 13 Mei 2021. Suhyun AKMU pun menyapa penggemar pada Rabu (13/10/2021), bertepatan dengan hari ulang tahun Jimin BTS.

Sayangnya, siaran langsung Suhyun AKMU yang berlangsung selama 2 jam dan 7 menit dibanjiri komentar soal Jimin BTS. ARMY mengetikkan beragam komentar seperti "Aku menunggu live Jimin" dan "Jimin day."

Pemilik nama lengkap Lee Suhyun itu sebelumnya mengatakan bahwa orang tua dan teman-temannya menonton siaran langsungnya. Namun, muncul beragam komentar dari ARMY yang menghina penampilan Suhyun dan menyebutnya jelek.

Saat menyadari komentar yang didapatnya, Suhyun AKMU berusaha menanggapi situasi dengan seramah mungkin. Ia tak mempermasalahkan ARMY menyebut Jimin BTS asalkan tidak 'melewati batas'.

Suhyun AKMU mendapat komentar hinaan dari ARMYSuhyun AKMU mendapat komentar hinaan dari ARMY Foto: dok. Allkpop

"Tolong jangan berkelahi. Kalian bisa menggunakan 반말 (banmal: bahasa informal) atau 존대말 (jondaemal: bahasa formal) selama tidak melewati batas. Tapi aku belum melihat siapapun melewati batas... Tidak apa-apa menyebut artis lain, aku bisa melewati komentarnya," ujar Suhyun AKMU.

Suhyun AKMU Bahas Standar Kecantikan Korea

Sebelumnya pada 2018, Suhyun AKMU pernah memberikan tanggapan perihal standar kecantikan Korea lewat siaran langsung. Menurutnya, ia memiliki standar kecantikan yang berbeda dan merasa cantik meskipun tak melakukan operasi plastik.

"Aku rasa aku tidak memenuhi standar orang-orang itu tapi aku juga tidak punya keinginan untuk memenuhi keinginan mereka karena ada keindahan dalam standarku sendiri dan aku bisa mendekati itu."

"Jika aku berpikir bahwa aku cantik dengan standarku sendiri dan aku merasa puas, berarti aku cantik, tak peduli apa yang orang lain katakan," ujar Suhyun AKMU, seperti dilansir dari Allkpop.



Simak Video "Respons HYBE soal Cryptocurrency 'ARMY COIN' yang Catut Nama BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)