Jarang Terekspos, Ini Foto Jadul Istri Andy Lau saat Ikut Kontes Kecantikan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 07:30 WIB
Andy Lau dan Carol Shu Foto: 8days.sg
Jakarta -

Potret jadul istri Andy Lau, Carol Shu baru-baru ini beredar luas di media sosial dan menjadi viral. Istri Andy Lau sendiri memang diketahui merupakan ratu kecantikan Malaysia. Namun foto-fotonya selama mengikuti kontes kecantikan tersebut sebelumnya tak banyak terekspos.

Seperti dikutip dari 8days.sg, foto-foto Carol Shu saat mengikuti kontes kecantikan New Tide di Malaysia itu belakangan viral di media sosial. Saat mengikuti kontes kecantikan tahun 1985 itu Carol tampak masih sangat muda dan cantik.

Dalam foto viral tersebut wanita 55 tahun itu tampil menawan dalam balutan dress putih. Penampilannya itu dilengkapi dengan aksesori berupa cincin dan anting. Carol terlihat mengenakan selempang merah sambil memegang tropi emas karena berhasil menjadi runner up ketiga.

Carol ChuCarol Chu Foto: 8days.sg

Saat mengikuti ajang kecantikan itu sendiri kabarnya Carol masih berusia 19 tahun. Saudara perempuannya lah yang menyarankan Carol untuk mengikuti kontes tersebut. Dan tak disangka, Carol berhasil keluar menjadi runner up ketiga.

Setelahnya Carol pun mulai bekerja sebagai model untuk iklan dan majalah. Karena penampilannya yang cantik, karier Carol pun bisa melesat dengan cepat. Namun nama Carol semakin banyak dikenal usai dirinya mengencani Andy Lau setahun setelahnya.

Awalnya Carol dan Andy Lau memilih untuk merahasiakan hubungannya. Keduanya baru go public pada tahun 2008, tahun di mana keduanya memutuskan untuk menikah.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)