Ratu Kecantikan Ini Dihujat Bibirnya Seperti Lele, Begini Penampilannya Kini

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 18:00 WIB
Le Au Ngan Anh Foto: dok. Youtube
Ho Chi Minh -

Ratu kecantikan asal Vietnam Le Au Ngan Anh namanya jadi kontroversi di negaranya setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Ocean 2017. Kala itu wajah Le Au dinilai hasil dari operasi plastik, terlebih di bagian bibirnya.

Dalam malam final, Le Au tampil dengan bibir yang tebal dengan pinggir bibir yang menukik ke atas. Banyak orang yang menghujat dan meledek bibirnya seperti ikan lele.

Kala itu publik tidak setuju dengan kemenangannya karena penampilannya itu. Le Au dinilai wajahnya kebanyakan operasi plastik, selain bibir, keaslian hidungnya pun diperdebatkan.

Le Au Ngan AnhLe Au Ngan Anh saat ikut kontes kecantikan Miss Ocean 2017 Foto: dok. Youtube

Departemen Seni Pertunjukan di bawah Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata bahkan meminta kemenangan Le Au kala itu dibatalkan. Hal tersebut karena dinilai melanggar kompetisi jika terbukti melakukan operasi plastik.

Setelah kemenangannya yang jadi kontroversi itu, Le Au Ngan Anh menegaskan bahwa bentuk bibir tidak biasanya itu bukan hasil dari operasi plastik. Le Au menjelaskan bahwa dia mengalami alergi yang mengakibatkan bibirnya bengkak.

Le Au Ngan AnhPenampakan Le Au Ngan Anh terkini Foto: dok. Instagram/@ngananh.official

Lima bulan setelah kontroversi tersebut, Le Au muncul ke publik dengan penampilan yang berbeda. Struktur wajahnya tampak lebih selaras dari sebelumnya.

Publik pun tampaknya sudah melupakan penampilan kontroversialnya dulu. Kini, penampilan Le Au jauh berbeda dari sebelumnya. Bibirnya tampak jauh lebih tipis, dan kecantikannya tampak semakin natural.

Setelah memenangkan Miss Ocean 2017, wanita 26 tahun itu jadi runner up keempat Miss Intercontinental 2018. Dia pun berhasil lulus S2 dari jurusan International Events Management.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)