40 Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak, Bikin Gregetan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 19:30 WIB
Tebakan-tebakan sulit dan jawabannya. Foto: Getty Images/pixelfit Tebakan-tebakan sulit dan jawabannya. Foto: Getty Images/pixelfit

Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak Lucu

31. Mengapa dalang selalu bawa keris saat pertunjukan wayang? Kalau bawa kompor istrinya nggak bisa masak

32. Malam apa yang paling mengerikan dan menakutkan? Maklampir

33. Mengapa di komputer ada tulisan enter? Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan dong.

34. Benda apa yang bisa mengeluarkan orang yang ada di dalam rumah? Bel rumah

35. Apa warna angin? Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

36. Suka naik angkot tapi nggak pernah bayar ongkos angkot, siapa dia? Sopir angkot

37. Kalau orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana? Tukang bangunan.

38. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan. Siapakah aku? Peci.

39. Kalau lawannya gemuk apa? Takut lah kalau ngelawan orang gemuk.

40. Apa beda es teh dan air putih? Beda 2000 rupiah doang.

Itulah 40 tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak yang bisa jadi inspirasi kamu untuk bermain bersama teman, pacar hingga keluarga. Semoga terhibur!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)