Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan, Ini 6 Perlakuan Tak Adil YG Entertainment

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 14:45 WIB
Lisa BLACKPINK Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Vogue Hong Kong
Jakarta -

Lisa BLACKPINK menjadi idol KPop dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram. Personel BLACKPINK asal Thailand itu memiliki banyak penggemar yang tersebar di mancanegara. Namun, penggemar merasa Lisa BLACKPINK selama ini diperlakukan dengan buruk oleh agensi YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK tidak dapat menghadiri Paris Fashion Week meski berada di Paris. Para penggemar pun mengutarakan kekecewaan pada YG Entertainment saat mengetahui alasan sebenarnya. Tagar #YGLetLisaDoHerWork dan seruan 'JUSTICE FOR LISA' diserukan penggemar menyusul kabar yang dibagikan CEO BVLGARI.

Berikut 6 perlakuan tidak adil YG Entertainment yang menjadi sorotan penggemar Lisa BLACKPINK:

1. Alasan Lisa BLACKPINK Tak Hadir di Paris Fashion Week

Lisa BLACKPINK, selaku global ambassador BVLGARI tidak dapat menghadiri Spring/Summer Show 22 meski berada di Paris. Menurut CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin, Lisa BLACKPINK absen dari Paris Fashion Week karena YG Entertainment tak mengizinkannya ikut di tengah situasi Covid.

View this post on Instagram

A post shared by JCBabin (@jc.babin)

"Lisa ada di Paris tetapi sayangnya karena agensinya tidak ingin dia berpartisipasi dalam acara. Sayang sekali karena kami memiliki show BVLGARI yang luar biasa besok di Milan dan dia tidak akan hadir," ungkap CEO BVLGARI, lewat akun Instagram @jc.babin pada Rabu (5/10/2021).

Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu melewatkan pemotretan bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti. Hal itu memicu amarah para penggemar karena tiga personel BLACKPINK lainnya Rose, Jisoo, dan Jennie dapat menghadiri Paris Fashion Week.

2. Lisa BLACKPINK Tidak Pergi ke Amerika Serikat

Pada Jumat (25/6/2021), Jennie dan Rose BLACKPINK tertangkap kamera berada di Los Angeles. Tak lama setelah itu, agensi YG Entertainment mengungkap keduanya tengah mengerjakan proyek musik baru.

Tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya alasan Lisa BLACKPINK tidak terbang ke Amerika Serikat bersama Jennie dan Rose. Sementara Jisoo BLACKPINK saat itu tengah disibukkan dengan syuting drama Korea Snowdrop.

3. Lisa BLACKPINK Tak Hadir di ANDAM Fashion Awards 2021

LISA BLACKPINK dikabarkan menjadi juri tamu dalam acara penghargaan fashion bergengsi ANDAM Fashion Awards 2021 pada Selasa (16/2/2021). Namun, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu tidak dapat terbang ke Paris untuk menghadiri acara.

Para penggemar semula berharap dapat melihat penampilan Lisa BLACKPINK dalam siaran langsung Instagram ANDAM pada Kamis (1/7/2021). Seruan 'YG FREE LISA TO ANDAM' pun menggema di jagat Twitter.

Tiga hal ini juga memicu amarah penggemar Lisa BLACKPINK pada agensi. Apa saja? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

4. Editan Poster Iklan Lisa BLACKPINK Tidak Sesuai

Penggemar Lisa BLACKPINK menyerukan 'YG Stop Sabotaging Lisa' di jagat Twitter pada Minggu (7/3/2021). Pasalnya, foto endorsement Lisa dinilai memiliki kualitas yang buruk dan tidak diedit dengan baik.

Poster Iklan Lisa BLACKPINKPoster Iklan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Weibo

Dalam poster iklan Vivo SF9, rambut Lisa BLACKPINK terlihat pendek dalam satu foto dan terlihat panjang dalam foto lainnya.

Poster Iklan Lisa BLACKPINKPoster Iklan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Weibo

5. Busana Lisa BLACKPINK Saat Menjadi Juri Youth With You

Penggemar juga mengeluhkan kurangnya variasi busana yang dikenakan Lisa BLACKPINK selama syuting acara survival Youth With You 3. Sang mentor dance lebih banyak menggunakan atasan putih polos dalam season ketiga.

Busana Lisa BLACKPINK di acara Youth With YouBusana Lisa BLACKPINK di acara survival Youth With You Foto: dok. iQiyi

Penggemar menuding YG Entertainment abai dan memperlakukannya dengan buruk. Pasalnya, idol KPop kelahiran 1997 itu mengenakan busana yang variatif dalam season kedua Youth With You.

6. Kurangnya Promosi Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK memulai debut solonya di acara musik Inkigayo pada Minggu (19/9/2021). Namun, penggemar merasa pelantun lagu 'LALISA' itu tidak banyak dipromosikan seperti Jennie dan Rose, yang lebih dulu memulai debut solo.

Penggemar ramai-ramai menyerukan 'MORE PROMOTION FOR LISA' dan menuntut YG Entertainment di Twitter. Pasalnya, Lisa BLACKPINK tak banyak muncul dalam program televisi selama masa promosi.

(rcp/rcp)