Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan, Ini 6 Perlakuan Tak Adil YG Entertainment

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 14:45 WIB
Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Vogue Hong Kong Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Vogue Hong Kong

4. Editan Poster Iklan Lisa BLACKPINK Tidak Sesuai

Penggemar Lisa BLACKPINK menyerukan 'YG Stop Sabotaging Lisa' di jagat Twitter pada Minggu (7/3/2021). Pasalnya, foto endorsement Lisa dinilai memiliki kualitas yang buruk dan tidak diedit dengan baik.

Poster Iklan Lisa BLACKPINKPoster Iklan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Weibo

Dalam poster iklan Vivo SF9, rambut Lisa BLACKPINK terlihat pendek dalam satu foto dan terlihat panjang dalam foto lainnya.

Poster Iklan Lisa BLACKPINKPoster Iklan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Weibo

5. Busana Lisa BLACKPINK Saat Menjadi Juri Youth With You

Penggemar juga mengeluhkan kurangnya variasi busana yang dikenakan Lisa BLACKPINK selama syuting acara survival Youth With You 3. Sang mentor dance lebih banyak menggunakan atasan putih polos dalam season ketiga.

Busana Lisa BLACKPINK di acara Youth With YouBusana Lisa BLACKPINK di acara survival Youth With You Foto: dok. iQiyi

Penggemar menuding YG Entertainment abai dan memperlakukannya dengan buruk. Pasalnya, idol KPop kelahiran 1997 itu mengenakan busana yang variatif dalam season kedua Youth With You.

6. Kurangnya Promosi Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK memulai debut solonya di acara musik Inkigayo pada Minggu (19/9/2021). Namun, penggemar merasa pelantun lagu 'LALISA' itu tidak banyak dipromosikan seperti Jennie dan Rose, yang lebih dulu memulai debut solo.

Penggemar ramai-ramai menyerukan 'MORE PROMOTION FOR LISA' dan menuntut YG Entertainment di Twitter. Pasalnya, Lisa BLACKPINK tak banyak muncul dalam program televisi selama masa promosi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/rcp)