Baru Terpilih, Juara 2 Miss World Filipina Lepas Mahkota, Ini Sebabnya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 21:00 WIB
Ganiel Krishnan Foto: Dok. Instagram @ganielkrish
Jakarta -

Ganiel Krishnan juara dua Miss World Filipina 2021 memutuskan melepaskan mahkota kemenangannya. Apa alasan Ganiel?

Ganiel terpilih sebagai 2nd Princess Miss World Philippines 2021 pada Minggu (3/10/2021). Sedangkan juara pertama Miss World Filipina 2021 adalah Tracy Perez

Ganiel Krishnan mengumumkan keputusannya melepaskan mahkota juara dua Miss World Filipina di akun Instagramnya. Dia mengaku melakukan itu demi memenuhi kontraknya bekerja sebagai jurnalis dan presenter di grup media ABS-CBN.

"Dengan menyesal aku menyampaikan keputusanku untuk melepaskan gelarku sebagai Miss World Philippines Second Princess 2021 dan resign dari Miss World Organization secepatnya," tulis Ganiel di Instagramnya.

Ganiel KrishnanGaniel Krishnan Foto: Dok. Instagram @ganielkrish

Dalam caption di Instagram, Ganiel mengatakan sebelum dirinya menjadi salah satu pemenang Miss World Filipina 2021, dia sudah berkarier sebagai reporter di ABC-CBN. Dia menyampaikan kariernya sebagai reporter sangat bagus.

"Aku sangat bangga terpilih sebagai Princess di Miss World Filipina 2021. Tapi kontraku dengan jaringan media tersebut tidak mengizinkanku bekerja dalam dua bidang. Menyadari ini membuatku sadar untuk membuat keputusan untuk mengejar mimpiku yaitu memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat Filipina melalui dunia penyiaran," tulisnya lagi.

Ganiel mengakhiri pengumumannya melepas mahkota juara dengan mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur pernah mengikuti Miss World Filipina 2021. Katanya kontes kecantikan tersebut akan jadi momen terakhirnya mengikuti ajang serupa.

"Ini sebuah pengalaman yang besar untukku. Aku tahu itu membantuku mendapatkan hal yang lebih baik di masa depan," kata Ganiel.

Ganiel Krishnan memang bukan wajah baru di dunia kontes kecantikan Filipina. Dia sudah mengikuti kompetisi menjadi ratu kecantikan sejak 2016. Pada ajang Miss Manila 2016, wanita 27 tahun itu terpilih sebagai juara ketiga. Dia menang dalam ajang Mutya ng Pilipinas Asia-Pacific 2016. Dan mewakili Filipina di kontes Miss Asia Pacific International 2016 di mana dia meraih gelar juara ketiga.



Simak Video "Permintaan Maaf Miss World Malaysia soal Batik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)