Khloe Kardashian Topless Ditolak Tayang di TV, Pihak Brand Melawan

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 15:00 WIB
Khloe Kardashian Khloe Kardashian. Foto: Dok. Good American Instagram
Jakarta -

Khloe Kardashian tampil topless untuk iklan jeans Good American. Penampilan seksinya itu membuat iklan tersebut ditolak tayang di televisi.

Seperti dikutip dari TMZ, brand jeans Good American harus mengedit ulang video iklan yang menampilkan Khloe Kardashian. Sebab iklan dengan judul 'Find The One' tersebut dianggap terlalu seksi untuk tayang di televisi.

Dalam iklan jeans Good American, Khloe Kardashian bergaya hanya memakai celana denim dan tidak memakai atasan. Dia menutupi tubuh tanpa busananya dengan selimut putih. Dalam cuplikan iklan itu terlihat, bagian dadanya mengintip dari balik selimut.

Brand jeans tersebut awalnya mengirim video iklan itu ke stasiun televisi dengan harapan bisa tayang pekan ini. Namun pihak stasiun televisi menolaknya karena iklan tersebut dianggap terlalu berisiko.

Menganggapi penolakan tersebut, Good American memberikan pernyataannya. Mereka tidak bisa menerima penolakan tersebut.

"Iklan Good American's Find The One yang dirilis kemarin 28 September, ditolak jaringan televisi karena videonya dianggap terlalu provokatif, dan emminta semua pihak berpakaian sepantasnya. Jika memakai sepasang denim adalah sebuah kesalahan, Good American tidak ingin menjadi benar," demikian pernyataan dari pihak brand seperti dikutip People.

"Sebagai brand kami ingin memberdayakan wanita, merayakan tubuh mereka dengan percaya diri, dengan menawarkan denim dan busana dengan berbagai ukuran. Iklan Find the One ditujukan untuk merayakan perasaan seksi dan percaya diri semua wanita," kata juru bicara Good American lagi.

Iklan Good American yang dibintangi Khloe Kardashian dirilis dengan tagline 'Representing Body Acceptance.' Namun Khloe menolak jika koleksi kolaborasinya dengan brand denim tersebut termasuk rangkaian busana plus size.

"Denim yang aku rilis berukuran mulai dari 0 - 24, tapi kami tidak menyebut diri kami lini plus size. Kami menyebut lini kami untuk wanita pada umumnya," kata adik Kim Kardashian itu.



Simak Video "Tips Sukses Bisnis Jeans ala Oldblue Co"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)