Georgina Rodriguez Buka-bukaan Kisahnya, Dari Penjaga Toko Jadi Pacar Ronaldo

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 27 Sep 2021 15:45 WIB
Georgina Rodriguez ungkap kisah hidupnya di Netflix. Foto: Instagram Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez ungkap kisah hidupnya di Netflix. Foto: Instagram Georgina Rodriguez
Jakarta -

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memulai karier baru dalam hidupnya. Berawal dari penjaga toko, Georgina kini menjadi bintang Netflix.

Melalui akun Instagram pribadinya Georgina Rodriguez mengumumkan Netflix akan menanyangkan seri dokumenter tentang kehidupannya. Dalam seri tersebut dia buka-bukaan perjalanan hidupnya hingga menjadi kekasih pesepakbola kondang Cristiano Ronaldo.

"Akhirnya aku dapat berbagi preview eksklusif dari SOY GEORGINA, segera di Netflix," tulis Georgina Rodriguez di unggahan Instagram @georginagio pada Minggu (26/9/2021).

Seri dokumenter Georgina Rodriguez tersebut berjudul Soy Georgina. Sebelumnya wanita 27 tahun itu sudah mengumumkan dirinya akan membintangi tayangan realita hidupnya tersebut di Netflix.

[Gambas:Instagram]



Seperti dikutip dari Hello Magazine, Ronaldo juga mengungkapkan bagaimana dirinya jatuh cinta pada Georgina dalam tayangan Netflix tersebut. Kata Ronaldo itu adalah momen sepersekian detik.

"Aku tidak pernah menyangka itu akan menjadi sangat besar untuk jatuh cinta padanya. Aku benar-benar tidak menyangka," kata pemain Manchester United itu.

"Georgina adalah wanita yang benar-benar membuatku jatuh cinta," ucapnya lagi.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Momen Manis Saat Makan Bareng AnakCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto: Instagram georginagio

Dalam preview eksklusif tersebut, Georgina Rodriguez juga memberi bocoran dialognya dalam dalam bahasa Spanyol. "Aku 27 tahun dan lima tahun lalu hidupku berubah," ujarnya.

Bagaimana perubahan hidup Georgina Rodriguez? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA

Selanjutnya
Halaman
1 2