Perjalanan Cinta Elon Musk dan Grimes, Putus Setelah Punya Anak Bersama

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 10:17 WIB
Elon Musk dan Grimes (Foto: Charles Sykes/Invision/AP) Elon Musk dan Grimes (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)
Los Angeles -

Elon Musk dan Grimes memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah terjalin selama tiga tahun meski keduanya masih tinggal bersama demi anak. Lantas seperti apa perjalanan cinta mereka?

Elon Musk dan Grimes pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2018 setelah sama-sama tertarik dengan eksperimen pikiran bernama Roko's Basilisk yang populer di dunia teknologi.

Sebelumnya, Elon Musk pernah berhubungan dengan beberapa wanita. Pada tahun 2000, ia menikahi istri pertamanya, Justine Wilson, dan dikaruniai lima anak yang terdiri dari sepasang kembar dan triplet.

Pisah dari Justine pada 2008, pendiri Tesla Motors itu mengencani Talulah Riley. Mereka bertunangan hanya enam minggu setelah resmi bercerai dari Justine.

NEW YORK, NY - MAY 07:  Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)Elon Musk dan Grimes saat tampil perdana sebagai sepasang kekasih di MET Gala 2018. (Foto: Neilson Barnard/Getty Images)

Saat pria 50 tahun itu dan Grimes mulai berkencan, banyak orang yang kaget karena keduanya terlihat sangat berbeda meski sama-sama nyentrik. Elon Musk dikenal sebagai entrepreneur teknologi, sedangkan Grimes merupakan musisi yang dikenal dengan musik bergenre elektro dan pop-art.

PageSix mengabarkan, Elon Musk dan Grimes mulai berpacaran pada April 2018 atau sebulan sebelum debut sebagai sepasang kekasih di karpet merah Met Gala 2018.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]