Perjalanan Cinta Elon Musk dan Grimes, Putus Setelah Punya Anak Bersama

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 10:17 WIB
Elon Musk dan Grimes (Foto: Charles Sykes/Invision/AP) Elon Musk dan Grimes (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

Dua tahun berselang, Grimes melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Elon Musk. Bayi laki-laki itu dinamai X Æ A-Xii, yang sempat menjadi trending topic saking uniknya. Bagi Grimes, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi orangtua.

Keduanya juga pernah kerja bersama di depan layar saat Elon Musk menjadi presenter acara televisi Saturday Night Live pada bulan Mei lalu. Di salah satu sketsa SNL, Musk berperan sebagai Mario sedangkan kekasihnya tampil sebagai Princess Peach.

Keretakan hubungan keduanya mulai tercium saat MET Gala 2021 lalu. Grimes muncul di karpet merah sendirian, begitu pula Elon Musk ketika menghadiri after-party MET Gala 2021 yang digelar penyanyi Alicia Keys.

Grimes attends The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Grimes di MET Gala 2021 (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Kepada Page Six, Elon Musk mengatakan akan tetap bersama mengasuh putra mereka, X Æ A-Xii yang kini berusia satu tahun. Namun, karena bekerja di negara bagian yang berbeda, mencoba mencari solusi.

"Kami setengah berpisah tapi masih saling mencintai, sering bertemu, dan berhubungan baik," katanya seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (24/9/2021).

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, dan pekerjaannya sebagian besar di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang, dan Baby X ada di kamar sebelah," tambah Elon Musk.

Elon Musk dan GrimesElon Musk dan Grimes bersama putra mereka. (Foto: Twitter/@elonmusk)
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]

(dtg/dtg)