James Corden Picu Amarah ARMY Setelah Komentari BTS di PBB

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 09:24 WIB
BTS Speech BTS di Sidang Umum PBB (Foto: John Angelillo/Pool Photo via AP)
New York City -

Presenter James Corden sedang menjadi bulan-bulanan fans BTS di media sosial. Para ARMY kecewa atas komentar James Corden tentang BTS di PBB.

James Corden mengomentari kehadiran BTS di Sidang Umum PBB, Senin (20/9/2021), saat memandu acara 'The Late Late Show'.

Komentar tersebut diawali dengan pujian kepada BTS yang menjadi tamu tak biasa di pertemuan para kepala negara tersebut.

Permasalahan mulai timbul saat James Corden menertawai alasan BTS diundang ke PBB lalu menyamakan para ARMY dengan gadis ABG.

ADDS IDS - Members of the South Korean band BTS, from left, J-Hope, Jung Kook, Suga, Jimin, partially obscured, Jin and RM arrive to security check-in at United Nations headquarters, Monday, Sept. 20, 2021, during the 76th Session of the U.N. General Assembly in New York. (AP Photo/John Minchillo, Pool)BTS saat berkunjung ke markas PBB di New York City. (Foto: AP Photo/John Minchillo, Pool)

"Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Hal ini mengukir sejarah untuk pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres," kata James Cordon.

Komentar tersebut langsung memicu amarah para ARMY di Twitter. Seperti dikabarkan Cnet, mama James Corden pun sempat menjadi trending topic.

"James Corden tiba-tiba datang dan menyebut kita gadis 15 tahun dengan polosnya," tulis seorang ARMY di Twitter.

Ada pula yang berkomentar, "James Corden, aku gadis remaja dan cuma mau bilang jangan ganggu kami. Aku bukan gadis bodoh hanya karena menyukai boyband."

BTS dan James CordenBTS dan James Corden (Foto: Twitter)

Banyak ARMY merasa marah dan kecewa karena James Corden sudah dianggap sebagai 'sekutu' setelah BTS beberapa kali menjadi bintang tamu 'The Late Late Show'. James Corden bahkan mendapatkan julukan "Papa Mochi". Mochi sendiri merupakan nama panggilan Jimi BTS.

"James Corden alias papa mochi berbicara di acaranya tentang BTS di PBB dan menyebut mereka sebagai pengunjung tidak biasa. Setelah saya mendengarnya, saya merasa agak tersinggung." tulis akun lainnya.

Ada pula fans ARMY yang menyebut James Corden sebagai sosok yang munafik. "Aku muak dengan cinta palsu ini. Maaf, tapi ini adalah cinta palsu. James Corden bukan Papa Mochi lagi," tulisnya.


BTS menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in. Di hadapan para kepala negara dan delegasi khusus, mereka berpidato soal berbagai isu seperti pemanasan global dan vaksinasi COVID-19. Selain menyampaikan pidato, mereka juga tampil bernyanyi.

Aksi mereka telah disaksikan enam juta kali di YouTube hanya dalam lima jam.

In this image made from UNTV video, BTS performs BTS tampil di Sidang Umum PBB (Foto: UNTV via AP)


Simak Video "Respons HYBE soal Cryptocurrency 'ARMY COIN' yang Catut Nama BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)