Most Pop: Viral 'Sultan Bugis' Hadiahi Anak 2 Tahun Mobil Mewah Rp 1,2 M

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 19 Sep 2021 15:30 WIB
Wahyu Kandacong Foto: Instagram @wahyu_kandacong
Jakarta -

Orangtua pastinya menginginkan hal yang terbaik untuk anak-anaknya. Tak jarang ketika memiliki uang berlebih, berbagai macam kemewahan pun rela diberikan, seperti pengusaha sukses yang satu ini. Jika umumnya orangtua memberikan kado berupa mainan kepada anaknya yang masih kecil, maka tidak demikian halnya dengan pria yang dikenal sebagai Sultan Bugis ini.

Pengusaha bernama Wahyu Kandacong itu belakangan menjadi perbincangan hangat usai dirinya terlihat memberikan kado berupa mobil mewah bagi anaknya yang berulang tahun ke-2. Melalui akun Instagram @wahyu_kandacong miliknya, pengusaha muda itu tampak memberikan anaknya kado mobil mewah BMW SERI G203301M Sport berwarna hitam. Tak main-main, harga mobil itu diperkirakan mencapai lebih dari Rp 1,2 miliar.

Dalam unggahan Instagramnya, pemilik PT. Whyka Ekspres Logistik di kawasan Tangerang, Banteng itu pun menyampaikan harapannya pada sang anak yang berulang tahun. Dia berharap agar anak pertamanya itu bisa menjadi hafiz Al-Qur'an.

"Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI..Ngak kerasa udah Umur 2 tahun. πŸ™πŸ™. Semoga menjadi HAFIZ AL QUR'AN..Dan special thanks buat @alexanderhikmat Dan team @wrap.plus_serpong @3steps_id kereeen sekali desainnya jossss...#SenangKencang #banyaktemanbanyakrejeki," tulis Wahyu di akun Instagram @wahyu_kandacong.

Mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar itu diberikan untuk sang buah hati yang bernama Adil Alfarizi Wahyu. Mobil tersebut terparkir di garasi rumah Wahyu yang berada di kawasan Tangerang Selatan.

Dalam unggahannya Wahyu terlihat berfoto bersama istrinya Nurul Humaerah Irwan dan anaknya Adil yang berulang tahun. Ulang tahun Adil yang ke-2 jatuh pada 13 September 2021.

Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 19.172 Likes dan 215 komentar. Aksi Wahyu Kandacong memberikan anaknya kado mobil mewah harga miliaran itu pun langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat, takjub dengan kado mobil mewah dan salfok dengan sandal Wahyu.

"Happy birthday Adliiii semoga menjadi anak yg membanggakan dan mengikuti jejak suksesnya bapakee aamiin," tutur akun @billaaaid.

"Barakallahu fiil.umrik Adli Alfarizi semoga menjadi anak yang berbakti dan tercapai apa yang diinginkan," saut akun @tahrir_ridho.

"Om itu di turunin langsung dari helikopter pengiriman nya? Barakallah fii umrik 🀲 sehat terus, barokah rezekinya," timpal akun @ardigml_.

"Selamat tambah umur buat anaknya om.. gassssken.. mantapp hadiahnyaaπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚," kata @cerli_riski.

"Wah beneran beli mobil BeEmWe 😍😍," takjub akun @aam_kang.

"Salfok sama sendalnya om hehe, tetep keliatan sederhana πŸ‘," salfok akun @nipanel_.

"Bang sepatunya ketinggalan," ujar akun @yudi_ecoracing_id.

Wolipop sudah menghubungi Wahyu Kandacong terkait unggahannya di Instagram mengenai momen memberikan anaknya kado ulang tahun mobil mewah ini. Wahyu melalui asistennya mengonfirmasi kebenaran unggahannya tersebut.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)