Ini Vey Ruby Jane, Model Seksi yang Dapat Kado Tas Mewah Dari Hotman Paris

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 14:45 WIB
Vey Ruby Jane Foto: Instagram/@veyrubyjane
Jakarta -

Vey Ruby Jane merupakan model dan juga selebgram yang cukup mencuri perhatian. Dirinya sempat menjadi perbincangan hangat usai berhasil mengundang kehebohan karena membuat kontes foto alat vital terbaik.

Tak hanya itu saja, dalam salah satu video di channel YouTube Denny Sumargo, Vey Ruby Jane juga mengaku bahwa dirinya mulai dikenal usai mengunggah konten yang memperlihatkannya sedang menuangkan liquid vape di bagian dadanya. Di media sosialnya sendiri Vey Ruby Jane memang terlihat sering mengunggah foto-foto seksi dirinya. Sebagian besar konten-kontennya pun mengandung unsur sensasi.

"Dulu aku vape tricker, vape model. Waktu itu aku pernah posting liquid diselipin. Dunia kan kecil jadi gempar sih. Rata-rata vape artis kan gitu doang. Terus aku bosan cari massa terus gimana nih terus cari sensasi. Habis itu dihujat sama senior vape yang cewek-cewek. Istilah halusnya sirik. Cowok nggak hujat," terang Vey.

Baru-baru ini Vey kembali menjadi perbincangan karena mendapat kado ulang tahun spesial berupa sebuah tas mewah dari pengacara kondang Hotman Paris. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story milik Vey Ruby Jane pada hari 16 September 2021.

"I love om wkwkwkkw @hotmanparisofficial," tulis Vey pada foto unggahannya itu.

Vey Ruby JaneVey Ruby Jane Foto: Instagram/@veyrubyjane

Dalam foto terlihat bahwa Hotman Paris memberikan Vey sebuah tas mewah dari merek ternama Christian Dior. Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan 'Saddle Bag Blue Dior Oblique Embroidery'.

Menurut keterangan di situs resmi Christian Dior, tas berwarna biru dongker itu dibuat di Italia dengan desain yang sepenuhnya disulam dengan motif Dior Oblique. Saddle Bag Dior itu juga dilengkapi dengan dua tali berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemakainya.

Dilansir dari purseblog.com, harga tas Christian Dior itu ditaksir mencapai US$3,700 atau sekitar Rp 52 juta. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)