Hospital Playlist 2 Tamat Cetak Rating Tertinggi, Para Pemain Pamitan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 11:01 WIB
Hospital Playlist 2. Foto: dok. tvN Hospital Playlist 2. Foto: dok. tvN

Kim Dae Myung menganggap saat bahagia membintangi Hospital Playlist 2 sebagai hadiah. Karakternya Seok Hyung akhirnya berakhir bahagia dengan Chu Min Ha (pemain Ahn Eun Jin).

Hospital Playlist 2Kim Dae Myung dalam drama Korea Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

"Aku menganggap saat bahagia ini sebagai hadiah. Aku dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Shin Won Ho, dan penulis Lee Woo Jung, yang menciptakan dan membagikan hadiah ini kepadaku," beber Kim Dae Myung.

"Untuk para pemain dan kru yang paling keren di dunia, dan untuk 99s, yang aku tak bisa lagi hidup tanpanya, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian. Kepada penonton, yang menjadi teman kami dari season pertama, terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam," lanjutnya.

Jeon Mi Do menjadi primadona di antara geng dokter. Pemeran Song Hwa itu merasa senang dapat menghabiskan waktu bersama tim produksi dan pemain Hospital Playlist 2 selama tiga tahun terakhir.

Jeon Mi Do, pemain Hospital Playlist 2Jeon Mi Do dalam drama Korea Hospital Playlist 2 Foto: Dok. Instagram tvN, Elle Magazine

"Sudah tiga tahun sejak kami pertama kali bekerja bersama. Aku senang telah menghabiskan waktu ini bekerja dengan sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, semua staf produksi, teman-teman 99s, dan semua anggota keluarga Rumah Sakit Yulje," ungkap Jeon Mi Do.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua penonton yang juga mencintai Chae Song Hwa. Aku dapat menerima hadiah terbaik yang dapat diterima semua aktris melalui Hospital Playlist. Setiap hari yang aku habiskan sebagai Chae Song Hwa adalah hari yang bahagia. Aku akan menantikan hari di mana aku dapat bertemu keluarga Hospital Playlist sekali lagi."

Sementara itu, penonton berharap Hospital Playlist 2 akan berlanjut hingga season ketiga untuk melanjutkan kisah cinta geng dokter. Namun, sejauh ini tim produksi tak berencana untuk menggarap Hospital Playlist 3.

"Semua tim produksi dan deretan pemain memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika season baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus," beber tim produksi Hospital Playlist 2 seperti dilansir dari Soompi.

Sutradara Shin Won Ho sebelumnya pernah mengatakan hal serupa dalam konferensi pers Hospital Playlist 2. Ia tak ingin menghalangi para pemain mengambil tawaran film dan drama Korea lain.

Sehingga para pemain Hospital Playlist 2 Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do tidak terikat kontrak khusus dengan Shin Won Ho.

Season pertama hingga Hospital Playlist 2 dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]

(rcp/rcp)