Viral Wanita Belanja Tas Online Rp 13,3 Juta, Pas Sampai Cuma Muat Isi KTP

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 20:00 WIB
ilustrasi tas Foto: dok. iStock
Jakarta -

Belanja online seringkali menjadi pilihan banyak orang, terutama dalam situasi pandemi seperti saat ini. Walaupun terkesan lebih mudah dan bisa menghemat waktu, namun belanja online juga memiliki kekurangan. Salah satunya, pembeli tidak bisa melihat secara langsung barang yang akan dibelinya, sehingga terkadang barang yang dikirimkan bisa saja tidak sesuai dengan ekspetasi atau yang tertera di dalam foto produk, seperti yang dialami wanita yang satu ini.

Melalui akun TikTok pribadinya, wanita bernama Khloe Kalvina itu menceritakan kisahnya berbelanja online yang membuatnya kecewa. Saat itu dirinya hendak membeli sebuah tas dari merek ternama Balenciaga. Namun ketika sampai, ternyata tas tersebut sungguh di luar ekspetasinya.

"Aku membayar Rp 13,3 juta untuk tas Balenciaga 'mini' dan berpikir ini akan muat untuk ponsel dan uangku," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video terlihat Khloe yang mengeluarkan sebuah tas kecil berwarna merah muda dari dalam sarung tas bertuliskan Balenciaga. Namun saking kecilnya ukuran tas tersebut, Khloe bahkan mengaku sampai tak bisa memasukkan ponselnya.

"Aku tidak tahu tas ini hanya muat untuk KTP ku dan itu bahkan lebih kecil dari ponsel ku," terang sang wanita dalam videonya.

@khloekalvina

So when they say mini they really mean ₘᵢₙᵢ ... ##balenciaga ##minibag ##fyp ##fashion ##designer

♬ Spongebob - Dante9k

Ukuran tas itu memang tampak sangat kecil, hanya sebesar telapak tangan. Walaupun demikian, sang wanita mengatakan jika dirinya masih bisa menukar barang tersebut ke Balenciaga jika merasa kecewa.

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 589 ribu kali dan menjadi viral. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan mengaku kaget mengetahu harga tas kecil milik Khloe itu.

"Aku hanya tidak bisa menerima itu seharga Rp 13,3 juta. Itu sama dengan uang sewaku," komentar salah seorang netizen.

"Aku benar-benar belajar dari ini, kamu tidak bisa berbelanja barang mewah secara online, kita benar-benar harus pergi langsung ke tokonya," tambah komentar lain.

"Apa yang akan orang-orang simpan di dalam tas ini? Atau mereka hanya akan menggunakannya seperti aksesori, seperti ikat pinggang atau kalung?" tanya seorang netizen yang bingung.

"Tidak mungkin kamu membayar sebanyak itu hanya untuk tas seperti ini," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)