11 Fakta Rose Blackpink, Si Cantik Bersuara Unik yang Memesona John Mayer

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 06 Sep 2021 14:15 WIB
Rose Blackpink. Foto: dok. Vogue Korea Rose Blackpink. Foto: dok. Vogue Korea

8. Rose Blackpink Suka Makan

Di balik tubuhnya yang ramping, tak ada yang menyangka jika Rose Blackpink merupakan foodaholic. Terlepas dari ketidaksukaannya pada alpukat yang dianggap "lembek dan aneh", Rose Blackpink memanjakan dirinya dengan rebusan kimchi, paprika, mangga, dan minuman sehat. Dia menghadiahi dirinya sendiri dengan makanan kecil setelah latihan hariannya.

9. Rose Blackpink Debut Solo

Pada 2021, Rose Blackpink melakukan debut solonya. Pada 12 Maret, Rosé merilis On the Ground, sebuah lagu yang berfokus pada kebahagiaan, tujuan, dan ketenaran artis.

10. Rose Blackpink Jadi Brand Ambassador

Rosé adalah duta global untuk Yves Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello. Dia juga model promosi untuk MMORPG Perfect World Mobile dari Perfect World Entertainment. Tak hanya itu, Tiffany & Co juga menjadikan Rose Blackpink sebagai brand ambassador.

Rose Blackpink pernah menyanyikan lagu John Mayer berjudul Slow Dancing In A Burning Room di acara Sea of Hope JTBC. Cover tersebut mendapatkan perhatian dari penyanyi aslinya yang memuji keindahan penampilan Rose Blackpink.

John Mayer pun memberikan sebuah kado spesial untuk Rose Blackpink. Melalui akun Instagram-nya, Rose mengunggah foto gitar berwarna merah muda dengan pesan singkat dari John Mayer.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)