Foto Lawas Anya Geraldine Viral di Medsos, Wajahnya Jadi Sorotan Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 12:45 WIB
Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried Chicken Anya Geraldine/Foto: Instagram anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilan dan parasnya yang cantik. Berkat hal itu, tak sedikit orang yang mengidolakannya, terutama para kaum adam. Baru-baru ini Anya kembali menjadi sorotan usai foto-foto masa kecilnya beredar di media sosial.

Foto-foto masa kecil Anya Geraldine itu tampak dibagikan oleh Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan itu terdapat sebuah video yang memperlihatkan foto-foto proses transformasi Anya Geraldine dari kecil hingga saat ini.

Anya Geraldine kecil memang terlihat imut dan memiliki pipi yang lebih tembem. Perubahan wajahnya itu yang kemudian menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut penampilan Anya saat kecil jauh berbeda dengan saat ini.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 2,8 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Beberapa tampak mengomentari perubahan nama dan juga wajahnya. Diketahui bahwa Anya Geraldine sendiri bernama asli Nur Amalina Hayati.

"Nur Amalina Hayati knp jd Anya Geraldine jauh amat," komentar salah seorang netizen.

"Idungnya makin mancung dan dagu makin lancip gue juga klo banyak duit pasti putih mulus apalah dayaku ini," komentar netizen lain.

"Glowing pada waktunya... cm namanya aja yg jauh banget.. nama bekennya emang ngadi2," tambah netizen lain.

"Kek nya banyak yg di oplas deh," komentar netizen lain.

"Serius itu Anya?" komentar netizen lain yang tak percaya.

Anya Geraldine sendiri sebelumnya sudah pernah mengunggah foto masa kecil dirinya di akun Instagram bertepatan dengan momen Hari Ayah. Foto unggahan Anya saat itu tampak dibanjiri beragam pujian dari netizen. Beberapa menyebutnya imut dan cantik sejak lahir.

"Dari bayi aja udah cantik," komentar salah seorang netizen dalam foto unggahan Anya Geraldine.

(vio/vio)