ADVERTISEMENT

10 Drama Korea Lee Bo Young, Jadi Pengacara hingga Pelakor

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 05:30 WIB
Drama Korea Lee Bo Young. Foto: Dok. tvN Drama Korea Lee Bo Young. Foto: Dok. tvN

8. Man from the Equator (2012)

Lee Bo Young terjebak di antara persaingan sengit antara dua mantan teman di Man from the Equator. Drama ini menarik penonton sejak awal penayangannya. Setiap episode memiliki kejutan yang akan menyedot penonton lebih dalam pada plot. Bo Young pun membawakan penampilan menarik yang membuatnya mendapatkan Excellence Award dalam Drama Mid-length di KBS Drama Awards 2012.

9. Bravo, My Love! (2011)

Lee Bo Young menjadi Kang Jae-mi, putri dari orang tua yang bercerai dalam drama Bravo, My Love!. Ayahnya berselingkuh, sebuah pengkhianatan yang berakhir dengan perceraian. Perselingkuhan ayahnya membuat Jae-mi takut bahwa dia tidak suka pria pintar dan berbakat seperti ayahnya.

Drakor Lee Bo YoungDrama Korea Lee Bo Young Foto: Instagram

Drama Korea Lee Bo Young berjudul Bravo, Mu Love ini berhasil membuat dirinya menang penghargaan. Penampilan Bo Young sebagai Jae-mi yang luar biasa berhasil meraih Aktris Excellence Award dalam Miniseri di MBC Drama Awards 2011.

10. Ballad of Seodong (2005)

Sama seperti Romeo dan Juliet, Ballad of Seodong juga tentang dua kekasih yang bernasib sial bernama Seodong (Jo Hyun-jae) dan Seon Hwa (Lee Bo Young). Peran ini menempatkan nama Lee Bo Young sebagai artis populer . Dia mengantongi New Star Award di SBS Drama Awards 2005.

Drakor Lee Bo YoungDrakor Lee Bo Young Foto: Instagram

Itulah 10 drama Korea Lee Bo Young dimana ia mengambil peran sebagai tokoh utama. Artis berusia 42 tahun ini juga main dalam drama Korea Save the Last Dance for Me pada 2004. Lee Bo Young berperan sebagai peran pembantu atau second lead dalam drama yang mempertemukan dirinya dengan sang suami, Ji Sung.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)