Most Pop: Artis Mesir Viral karena Disebut Meledek Ukuran Kelamin Mantan Suami

Pool - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 19:15 WIB
Somaya El-Khashab Somaya El-Khashab. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris dan penyanyi Mesir, Somaya El-Khashab menjadi atensi warganet karena dituding meledek ukuran alamat kelamin mantan suaminya. Ia mengunggah foto yang viral setelah mantan suaminya menikah lagi untuk keempat kalinya.

Somaya El-Khashab pernah menikah dengan penyanyi Mesir, Ahmed Saad pada 2017. Namun, pernikahan Somaya dan Ahmed berakhir dengan perceraian dua tahun berikutnya.

Perceraian Somaya El-Khashab dan Ahmed Saad pun diwarnai dengan drama. Kedua penyanyi Mesir itu saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara, Somaya El-Khashab mengungkap Ahmed Saad melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Ia mengaku kerap dipukul dan pernah masuk rumah sakit karena aksi kekerasan yang dilakukan penyanyi terkenal itu.

Somaya El-Khashab juga membantah tuduhan dirinya telah mengeruk uang Ahmed Saad. Kini, dua tahun setelah bercerai dengan Somaya, Ahmed menikah lagi untuk keempat kalinya.

Kabar pernikahan Ahmed Saad dibagikannya melalui unggahan Instagram (@ahmed_saad_official2018). Penyanyi berumur 34 tahun itu menikahi model cantik Alia Bassiouny.

[Gambas:Instagram]

Di hari yang sama, Somaya mengunggah foto di akun Twitter (@somayaelkhashab). Seperti dilansir dari albawaba, Somaya menampilkan foto dirinya berpose dengan tangan yang mengindikasikan ukuran.

Netizen ramai menyebut pose Somaya El-Khashab itu adalah untuk meledek ukuran alat kelamin Ahmed Saad. Unggahan fotonya itu telah mendapat 5 ribu likes dan 475 komentar warganet Mesir.

Ada pula netizen yang menanggapi cuitan Somaya El-Khashab dengan menampilkan foto Ahmed Saad tertawa lepas bersama istri barunya Alia Bassiouny.

Somaya El-Khashab sendiri tidak berkomentar apapun terkait dugaan netizen yang menyebutkan cuitannya itu adalah untuk meledek ukuran alat kelamin Ahmed Saad. Dia justru mengunggah foto dirinya dengan caption "What's Happening."

Somaya El-Khashab telah memulai kariernya di industri hiburan Mesir sejak 1998. Ia membintangi sejumlah serial dan film, hingga menjadi salah satu aktris paling terkenal di Mesir. Somaya kemudian merambah dunia tarik suara pada 2009.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)