16 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 11:00 WIB
My Roommate is a Gumiho Drama Korea komedi romantis terbaik. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini bisa jadi pilihan tontonan kamu di waktu luang. Drakor komedi romantis bisa membuat kamu tersenyum simpul hingga ikut berbunga-bunga melihat kisah cinta aktor dan aktrisnya.

Drama Korea komedi romantis terbaik ini dibintangi oleh artis yang ketampanan dan kecantikannya memanjakan mata. Seperti Park Seo Jun dan Park Min Young dalam What's Wrong With Secretary Kim dan Bae Suzy serta Kim Seon Ho dalam Start-Up.

Setelah bagian pertamanya yang bisa dibaca DI SINI, berikut bagian kedua dari deretan drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa:

9. What's Wrong with Secretary Kim

Pemeran: Park Seo Jun, Park Min Young

kim mi soDrama Korea komedi romantis terbaik. Foto: TvN

Kisah cinta antara seorang chaebol (konglomerat) dan sekretaris yang tertuang dalam What's Wrong with Secretary Kim menarik untuk disimak. Sinopsis drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini mengisahkan tentang sekertaris Kim yang tiba-tiba mengundurkan diri mengatakan bahwa dia akan berkencan dan menikah. Si chaebol terkejut dengan keputusan yang tiba-tiba, dia mulai menyadari sifat hubungan mereka.

Romansa kantor dengan cerita yang menyenangkan dan menyentuh diungkapkan dalam drama ini. Para artis berakting bagus dan plotnya menghibur dari awal hingga akhir. Selain itu, aktor pendukung juga membawa lebih banyak kesenangan dan tawa ke pertunjukan.

10. Suspicious Partner (2017)

Pemeran: Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, Kwon Nara

Sinopsis Suspicious Partner mengungkapkan seorang jaksa dan seorang jaksa magang bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh psikopat. Meski thriller berlatar belakang hukum, drama ini tetap ringan dan lucu. Chemistry pasangan utama adalah salah satu yang terbaik. Akting Ji Chang Wook juga perlu mendapat perhatian khusus dan menjadi alasan untuk ditonton sendiri.

11. True Beauty (2020)

Pemeran: Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Youp

True BeautyTrue Beauty, drama Korea komedi romantis Foto: (dok. ist)

True Beauty menceritakan kisah komedi romantis Ju Gyeong yang kompleks tentang penampilannya dan yang berubah menjadi 'dewi' berkat riasan. Ia bertemu dengan Su Ho, dan berbagi rahasia bersama.

True Beauty memiliki semua elemen untuk membuat penonton ketagihan. Dimulai dengan pemeran utama pria yang tampan, hingga alur cerita yang menghibur dengan karakter wanita yang lucu. Banyak adegan yang membuat penonton tertawa ngakak, serta pemain pendukung yang konyol.

12. It's Okay to Not be Okay (2020)

Pemeran: Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young

It's Okay to Not be Okay adalah komedi romantis dari karakter pengasuh bangsal psikiatri yang menolak untuk mencintai, karena tanggung jawab hidupnya yang berat, dan seorang penulis dongeng yang tidak tahu tentang cinta karena cara dia dilahirkan. Keduanya bertemu dan merangkul serta menyembuhkan luka satu sama lain.

It's Okay to Not be Okay merupakan drama unik dengan plot yang menyenangkan dan menyentuh ,serta akting yang sempurna. Ini adalah drama yang menawan dan tidak biasa dengan romansa yang penuh gairah dengan getaran lucu, namun gelap dan misterius. Karakter unik dan plot yang menyentuh kesehatan mental membuatnya semakin berkesan.

13. Romance is a Bonus Book (2019)

Pemeran: Lee Jong Suk, Lee Na Young

Romance is a Bonus Book adalah drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa dari orang-orang yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Cha Eun Ho adalah seorang penulis sukses dan bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Ia mengetahui bahwa cinta pertamanya, Kang Dani kini telah bercerai dan seorang ibu tunggal yang menganggur. Cha Eun Ho membantunya saat dia mencoba menemukan jalan kembali ke tempat kerja dan menghadapi kesulitan.

Drama ini mengisahkan romansa dewasa yang menyentuh isu-isu sosial. Jika kamu menyukai buku, Romance is a Bonus Book merupakan tontonan yang cocok untukmu.

14. Crash Landing on You (2020)

Pemeran: Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, Seo Ji Hye.

Crash Landing on YouCrash Landing on You, drama Korea komedi romantis Foto: Crash Landing on You (dok. IMDB)

Crash Landing on You mengungkapkan kisah cinta rahasia dari seorang pewaris Korea Selatan yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara, karena kecelakaan paralayang, dan seorang perwira khusus Korea Utara. Alur ceritanya membuat ketagihan dan membuat penonton menangis serta tertawa. Pasangan utama memiliki chemistry yang tak terlupakan, sementara itu peran sekunder dan minor dalam drama ini lucu.

Apalagi drama Korea komedi romantis terbaik? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

15. Start Up (2020)

Pemeran: Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, Kang Han Na

Start Up menceritakan kisah orang-orang muda yang memimpikan kesuksesan, dan mulai bekerja di perusahaan rintisan. Drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini layak ditonton, karena menggambarkan anak muda yang menuju impian mereka dengan kisah cinta yang tidak biasa.

16. My Roommate is a Gumiho (2021)

Pemeran: Jang Ki Yong, Hye Ri, Kang Han Na, Kim Do Wan

Sinopsis My Roommate is a Gumiho mengisahkan tentang gumiho (rubah berekor sembilan) berusia 999 tahun dan seorang mahasiswi sejarah. Keduanya harus hidup bersama, karena mahasiswi tersebut tidak sengaja menelan bola rubah gumiho.

My Roommate Is a GumihoMy Roommate Is a Gumiho, drama Korea komedi romantis terbaik Foto: Instagram: @tvndrama.official

Kisah cinta yang lucu dan misterius dengan pemeran utama wanita yang menyegarkan diungkapkan dalam drama My Roommate is a Gumiho. Drama ini akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan adegan konyol para pemerannya. Ini adalah drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang menyenangkan.

Itulah 16 drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang layak ditonton. Selain menghibur karena membuat tertawa, drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini juga bisa bikin baper. Selamat menonton!

(eny/eny)