16 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 13:00 WIB
Drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Foto: MBC Drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Foto: MBC

6. My Girlfriend is a Gumiho (2010)

Pemeran: Lee SeungGi, Shin MinAh, No MinWoo

My Girlfriend is a Gumiho bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan Gumiho (rubah berekor sembilan). Salah satu drama Korea komedi romantis terbaik sepanja masa ini mengungkapkan kisah cinta yang misterius dan menyenangkan.

Ini adalah kisah cinta yang lucu namun menyentuh. Pada awalnya karakter laki-laki takut bahwa Gumiho memakan hatinya, tetapi keduanya mulai memiliki perasaan yang nyata satu sama lain.

7. My Id is Gangnam Beauty (2018)

Pemeran: Cha EunWoo ASTRO, Im SooHyang, Kwak DongYeon, Jo WooRi

Gangnam BeautyMy Id is Gangnam Beauty, drama Korea romantis terbaik. Foto: My ID is Gangnam Beauty (dok. ist)

Sinopsis My Id is Gangnam Beauty mengikuti kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan baru melalui operasi plastik. Dia bertemu Do Kyung Suk di kampus, sementara semua orang berpikir bahwa penampilan itu penting, Do Kyung Suk berpikir secara berbeda. Drama ini cocok ditonton buat kamu yang mencari roman kampus yang "nyata" dan menggetarkan hati.

Romansa kampus dalam My Id is Gangnam Beauty memiliki tema menarik tentang apa itu kecantikan sejati. Plotnya terutama berfokus pada romansa, tetapi juga masalah lain dari mahasiswa membuat keseluruhan cerita menjadi sangat menarik.

8. You're Beautiful (2009)

Pemeran: Park Shin Hye, Jang Keun Suk, Jung Yong Hwa CNBLUE, F.T. Island Lee Hong Gi

You're Beautiful merupakan salah satu drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa dengan plot drama musik dan cinta segitiga serta banyak adegan lucu. Mengapa kamu harus nonton You're Beautiful? Drama ini mungkin sudah tua, tapi ceritanya tetap kocak dan imut. Cinta segitiga dan ceritanya yang sangat adiktif sampai-sampai menjadi drama yang tak terlupakan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)