Lagi Proses Cerai, Kim Kardashian Jadi Pengantin di Konser Kanye West

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 11:00 WIB
Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin di Acara Kanye West Kim Kardashian (Foto: dok. Instagram/@kimkardashian)
Chicago -

Walau sedang dalam proses perceraian, Kim Kardashian tetap berhubungan baik dengan Kanye West. Terbukti, ibu empat anak ini tampil lagi di acara listening party album baru Kanye West, 'Donda'.


Kali ini, Kim Kardashian bahkan ikut ambil bagian di perhelatan yang digelar di stadion Soldier Field, Chicago, AS, Kamis (26/8/2021). Kanye West membuat acara tersebut dalam format konser dan dapat disaksikan secara livestreming di Apple Music.

Saat pemutaran lagu 'Child Left Behind', perempuan 40 tahun itu secara mengejutkan muncul dalam balutan gaun pengantin putih dari rumah mode Balenciga.



Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi couture perdana Balenciaga setelah sang pendiri, desainer Cristobal Balenciaga, tak membuat lagi koleksi adibusana 50 tahun silam.

Kanye West sendiri menjadi satu dari segelintir tamu VIP yang menghadiri peragaan koleksi tersebut di Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2021-2022.

Di atas panggung, Kim Kardashian seperti berjalan menuju altar di mana Kanye West telah menantikannya.

Momen tersebut membawa kembali ke hari ketika Kanya West menikahi Kim Kardashian di Italia pada 2014. Untuk momen spesial tersebut, Kim Kardashian menebar pesonanya dengan gaun putih Givenchy karya Riccardo Tisci.

[Gambas:Instagram]




Kemunculan Kim Kardashian di acara listening party album 'Donda' membuat para fans berspekulasi bahwa keduanya telah rujuk menyusul gugatan cerai yang dilayangkan Kim pada akhir Februari lalu.

Sebelumnya, kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu sudah tampil di dua acara listening party 'Donda'. Donda sendiri merupakan nama mendiang ibu Kanye West yang meninggal pada 2007 setelah menjalani operasi payudara.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)