ADVERTISEMENT

6 Fakta Lucas WayV dari Dituduh Selingkuhi Wanita Hingga Minta Maaf

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 11:30 WIB
Lucas WayV Lucas WayV. Foto: dok. Instagram @lucas_xx444
Jakarta -

Lucas WayV angkat bicara menyusul kontroversi yang melibatkan namanya. Personel sub unit NCT asal Cina itu mengakui kesalahannya setelah dituduh berselingkuh oleh tiga wanita.

Kontroversi Lucas WayV bermula dari unggahan seorang penggemar Korea yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Ia menjelaskan hubungannya dengan Lucas lewat akun Twitter (@ooooshiiim).

Agensi Lucas WayV, SM Entertainment menolak untuk berkomentar saat tuduhan wanita pertama merebak. Namun, muncul pengakuan dua wanita lain yang pernah menjadi mantan pacar Lucas.

Berikut 6 fakta Lucas WayV dari dituduh selingkuhi wanita hingga minta maaf:

1. Awal Mula Tuduhan Selingkuh Lucas WayV

Pada Senin (23/8/2021), seorang penggemar Korea mengaku sebagai mantan pacar Lucas. Pemilik akun Twitter @ooooshiiim itu menyebut Lucas berselingkuh, melakukan gaslighting, dan menjadi gold digger.

Selama pacaran, Lucas sering minta dibelikan sejumlah barang termasuk rokok. Penggemar Korea itu mengatakan Lucas tidak dapat menggunakan kartunya karena tak ingin ketahuan sebagai seorang artis.

Wanita itu membelikannya hadiah mewah yang awalnya diterima namun akhirnya ditolak karena Lucas mengatakan, "(ia) menghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu adalah rumah dan mobil."

Menurut penuturannya, Lucas WayV memutuskannya secara tiba-tiba karena jadwalnya yang padat. Ia pun mengatakan, "Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar" dan "Jangan menjadi penggemar idol lagi."

2. Wanita Kedua Mengaku sebagai Mantan Lucas WayV

Menyusul unggahan akun Twitter @ooooshiiim, seorang penggemar asal Cina mengaku sebagai mantan pacar Lucas dengan pengalaman serupa. Ia menyadari Lucas WayV telah mengencani keduanya dalam waktu bersamaan.

Wanita Cina itu mengunggah beberapa foto Lucas sebagai bukti di akun Weibo. Ia menunjukkan kuitansi dan foto barang-barang yang diminta oleh Lucas.

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarUnggahan wanita kedua yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV. Foto: dok. Weibo

"Meminta hadiah: Sebelum datang ke tempatku, dia menggunakan alasan tidak membawa cukup pakaian dan memina merek Sain* dan Balen* (itu adalah merek yang memiliki kerja sama bisnis dengannya saat itu)," tulisnya.

Dalam unggahannya, wanita itu menjelaskan bagaimana awalnya bisa bertemu dengan Lucas. Ia menemukan akun bernama 'Lucas iPhone' saat mengaktifkan airdrop. Sejak itu, keduanya saling berkomunikasi lewat WeChat.

"Pada hari itu, aku pikir aku adalah pemeran utama wanita yang beruntung dalam sebuah drama, namun aku tak menyadari bahwa tidak hanya ada satu pemeran utama wanita," sambung wanita asal Cina itu.

3. Wanita Ketiga Mengaku sebagai Mantan Lucas WayV

Menyusul laporan kedua, muncul wanita ketiga yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV. Pemilik nama asli Wong Yuk Hei itu disebut-sebut telah mengambil keuntungan dari sejumlah penggemarnya.

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarUnggahan wanita ketiga yang mengaku sebagai mantan Lucas WayV. Foto: dok. Weibo

"Sebelum unggahan tuduhan itu muncul kemarin, aku seperti orang bodoh dan berpikir aku istimewa dan beruntung telah mengenalnya di dunia nyata, meskipun dia menghubungiku secara diam-diam," tulisnya di akun Weibo.

Wanita asal Cina itu mengaku mendapat pesan dari akun rahasia Lucas setelah menghadiri fanmeeting. Lucas pun meminta keduanya bertemu di hotel pada pukul tiga pagi.

4. Imbas Skandal Perselingkuhan Lucas WayV

Pada Selasa (24/8/2021), wanita pertama yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas membuat pernyataan lain. Idol kelahiran 1999 itu mencoba menghubunginya setelah membagikan ceritanya lewat akun Twitter @ooooshiiim.

Lucas WayV Dituduh Selingkuhi PacarLucas WayV mencoba menghubungi pemilik akun Twitter @ooooshiiim Foto: dok. Weibo

Sementara itu, Fansite Lucas CNFC (Lucas Chinese Fanclub) mengundurkan diri menyusul laporan wanita pertama. Mereka membatalkan project ulang tahun Lucas dan mengembalikan uang penggemar yang terkumpul.

"Halo semuanya, tim admin LUCASCNFC telah mengundurkan diri secara keseluruhan mulai hari ini. Jika ada yang ingin mengambil alih, kalian dapat mengirimkan pesan pribadi kepada kami. Mengenai birthday support, pengumpulan dana sudah ditutup. Kami akan mengembalikan semua uang kepada semua orang dalam waktu 48 jam, jadi harap perhatikan dan periksa. Terakhir, kami berharap yang terbaik untuk semua orang," demikian pernyataan fansite Lucas pada Rabu (25/8/2021).

Klik halaman selanjutnya untuk membaca surat permintaan maaf Lucas WayV kepada mantan pacar dan penggemar.

5. SM Entertainment Minta Maaf Perihal Lucas WayV

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi menyusul kontroversi Lucas WayV. Agensi akan membatalkan promosi lagu dan perilisan video klip 'Jalapeño' yang dinyanyikan Lucas dan Hendery WayV.

"Halo. Ini SM Entertainment.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk lagu Lucas dan Hendery WayV, Jalapeño, termasuk lagu dan video klip yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus pukul 18.00 KST.

Lucas sangat merenung setelah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas."

6. Lucas WayV Tulis Surat Permintaan Maaf

Pada hari yang sama, Lucas WayV mengunggah surat permintaan maaf dalam bahasa Mandarin. Pemilik akun Instagram @lucas_xx444 itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua orang yang tersakiti.

"Ini Lucas.

Aku meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilakuku yang salah. Jika kalian memberikan aku kesempatan, aku ingin menyampaikan permintaan maaf secara pribadi.

Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemarku yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan.

Aku mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, aku telah mengingat kembali perilaku masa laluku dan dengan tulus merenungkannya. Mengingat kembali perilakuku di masa lalu, jelas itu salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemarku selama ini.

Aku sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakanku.

Aku akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, dan aku akan menghentikan semua kegiatanku untuk mengambil waktu guna merenungkan diri.

Terakhir, aku ingin meminta maaf kepada personelku, staf perusahaan, mitra bisnis, dan staf acara televisi karena menyebabkan menyebabkan ketidaknyamanan. Aku sangat menyesal," tutup Lucas WayV.



Simak Video "Unggahan Instagram Perdana Lucas NCT Usai Tersandung Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)