6 Fakta Lucas WayV dari Dituduh Selingkuhi Wanita Hingga Minta Maaf

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 11:30 WIB
Lucas WayV. Foto: dok. Instagram @lucas_xx444 Lucas WayV. Foto: dok. Instagram @lucas_xx444

5. SM Entertainment Minta Maaf Perihal Lucas WayV

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi menyusul kontroversi Lucas WayV. Agensi akan membatalkan promosi lagu dan perilisan video klip 'Jalapeño' yang dinyanyikan Lucas dan Hendery WayV.

"Halo. Ini SM Entertainment.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk lagu Lucas dan Hendery WayV, Jalapeño, termasuk lagu dan video klip yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus pukul 18.00 KST.

Lucas sangat merenung setelah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas."

6. Lucas WayV Tulis Surat Permintaan Maaf

Pada hari yang sama, Lucas WayV mengunggah surat permintaan maaf dalam bahasa Mandarin. Pemilik akun Instagram @lucas_xx444 itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua orang yang tersakiti.

"Ini Lucas.

Aku meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilakuku yang salah. Jika kalian memberikan aku kesempatan, aku ingin menyampaikan permintaan maaf secara pribadi.

Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemarku yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan.

Aku mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, aku telah mengingat kembali perilaku masa laluku dan dengan tulus merenungkannya. Mengingat kembali perilakuku di masa lalu, jelas itu salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemarku selama ini.

Aku sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakanku.

Aku akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, dan aku akan menghentikan semua kegiatanku untuk mengambil waktu guna merenungkan diri.

Terakhir, aku ingin meminta maaf kepada personelku, staf perusahaan, mitra bisnis, dan staf acara televisi karena menyebabkan menyebabkan ketidaknyamanan. Aku sangat menyesal," tutup Lucas WayV.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Unggahan Instagram Perdana Lucas NCT Usai Tersandung Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]

(rcp/rcp)