Kacau! Guru Kepergok Bercinta Saat Sedang Konferensi Lewat Zoom

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 13:00 WIB
Asian Nerd Student Girl Studying Online With Laptop In Cafe, Touching Temples, Trying To Concentrate, Preparing For Difficult Exam Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Guru SMA di Jamaika kepergok bercinta saat melakukan pertemuan lewat Zoom. Video eksplisit tersebut viral, menunjukkan pasangan berhubungan seks di tengah konferensi tahunan Asosiasi Guru Jamaika baru-baru ini.

Klip berdurasi dua menit itu menunjukkan pasangan sedang bercanda. Sementara terdengar suara wanita yang sedang menyampaikan pidato "mengajar di tengah pandemi itu sulit."

Sang guru wanita masih terus berbicara tentang pentingnya profesi guru. Sementara rekannya yang tidak profesional tengah berhubungan intim dengan pasangannya.

"What the hell?!" ujar wanita yang merekam kejadian tersebut lewat kamera ponselnya yang diarahkan ke layar laptopnya.

Wanita yang merekam video tersebut kemudian mendesak host untuk mematikan kamera sang pelaku cabul. Sementara, keduanya belum sadar bahwa mereka menarik perhatian karena aksi sensualnya.

Dalam video yang viral di Twitter tersebut memperlihatkan seorang guru wanita yang diketahui bernama Marvene Graham berdasarkan nama di layar memberikan sentuhan sensual untuk seorang pria yang menghadap ke layar. Tampaknya keduanya tidak menyadari bahwa kamera mereka masih aktif.

Ini bukan pertama kalinya seorang guru tertangkap kamera kepergok berbuat tidak senonoh dalam rapat Zoom. Pada April lalu, guru di Kolombia tertangkap kamera mengangkat baju istrinya dan mencium dadanya selama kelas daring di hadapan para siswanya.



Simak Video "Kisah Guru dan Murid di Jakarta Timur Menikah Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)