Fakta-fakta Simbol Seks Meksiko Hamil di Usia 68 dari Pacar Berondong

Pool - wolipop Sabtu, 14 Agu 2021 21:40 WIB
Lyn May Foto: Dok. Instagram @ lyn_may_
Jakarta -

Aktris 68 tahun bernama Lyn May pernah dijuluki simbol seks Meksiko karena peran-perannya dalam film komedi seks. Kini dia hamil dari kekasih berondong, sosoknya kembali jadi atensi. Ini faktanya.

Lyn May Umumkan Kehamilan

Melalui akun Instagramnya, Lyn May menyampaikan kabar kehamilannya. Dia menulis dalam bahasa Spanyol, bahwa kehamilannya kini sudah memasuki usia tiga bulan.


"Aku sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa aku hamil tiga bulan. Dan @markosd1official sangat bahagia karena dia akan menjadi ayah," demikian dia menulis dalam keterangan foto yang menampilkan kemesraannya dengan sang kekasih.


Kekasihnya Berusia 29 Tahun

Lyn MayLyn May dan kekasihnya yang berusia 29 tahun. Foto: Dok. Instagram @ lyn_may_

Lyn May mengungkap dalam unggahannya di Instagram, ayah dari anak yang dikandungnya adalah Markos D1. Pria tersebut, seperti dikutip dari Newsweek, berusia 29 tahun.


Markos D1 sendiri tidak mengunggah kabar kehamilan Lyn May di akun Instagramnya. Namun dia menampilkan foto mesranya dengan sang aktris yang populer pada tahun 70 dan 80-an itu. Markos hanya menulis hashtag 2019 pada unggahannya. Diduga pada tahun itulah dia mengenal May dan kemudian menjalin hubungan cinta.

Profesi Markos D1

Markos D1, pria yang lebih muda 39 tahun dari Lyn May selain dikenal sebagai musisi juga seorang pengusaha kecantikan. Dia memiliki salon di California, Amerika Serikat, dan brand kosmetik.

Lyn May Pernah Menjadi Simbol Seks

Aktris dengan nama asli Lilia Mendiola de Chi itu meraih popularitasnya di dunia film pada tahun 70 hingga 80-an. Dia populer di dunia film ficheras atau Sexicomedias. Film-filmnya menggabungkan seks dan komedi. Namun pada akhir 80-an, jenis film tersebut menurun popularitasnya. Hal itu juga yang membuat Lyn May 'pensiun' dari jenis film tersebut.

[Gambas:Instagram]



Wajah Lyn May Terlalu Banyak Operasi Plastik

Lyn May juga kerap menjadi sorotan karena wajahnya yang tampak sangat berubah dibanding dulu saat masa popularitasnya. Dia tak malu mengakui kalau wajahnya sekarang hasil operasi plastik.

Lyn pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dia harus melakukan beberapakali operasi plastik setelah wajahnya mengalami pembengkakan akibat baby oil yang dioleskannya ke mukanya tersebut. Baby oil tersebut didapatkannya dari seorang wanita yang mengatakan minyak tersebut dapat membuatnya tampak awet muda.



Simak Video "Andrea Meza Cerita Momen Kemenangannya Sebagai Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)