Niat Bobol Mesin ATM, Pria Ini Berakhir Tersangkut & Harus Diselamatkan

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 14 Agu 2021 14:30 WIB
Close-up of hand entering PIN/pass code for a money transfer, on a ATM/bank machine keypad outside Foto: Getty Images/iStockphoto/PKpix
Jakarta -

Merampok tentu bukanlah hal yang patut untuk ditiru. Terkadang walaupun sudah mempersiapkan rencana perampokan sebaik mungkin, ada saja hal-hal tak terduga yang bisa menggagalkannya. Seperti yang dialami oleh perampok pria yang satu ini. Alhasil sang pria berakhir ditangkap oleh pihak kepolisian.

Seperti dikutip dari World of Buzz, pria tersebut awalnya berniat untuk mebobol mesin ATM, namun ternyata usahanya berakhir tak sesuai rencana. Alih-alih mendapatkan banyak uang dari hasil perampokannya, sang pria justru terjebak di antara dinding dan mesin ATM hingga membuatnya tertangkap.

Insiden malang itu terjadi di salah satu ATM Aniyapuram di distrik Namakkal di Tamil Nadu. Pria yang bernama Upendra Roy, berusia 28 tahun itu kabarnya merupakan salah satu warga distrik Champaran Timur Bihar. Upendra Roy bekerja di sebuah perusahaan manufaktur pakan unggas di Parali di distrik Namakkal.



Saat ditemukan, Upendra tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.15 pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Saat itu Upendra sedang mengeluarkan lapisan kayu pada dinding belakang ATM sebelum naik ke mesin. Dia kemudian mencoba mendobrak mesin ATM menggunakan batu. Namun hal itu justru membuat warga sekitar memanggil polisi karena mendengar suara berisik dari ruang ATM.

Saat polisi datang, Upendra ditemukan sedang terjebak di antara dinding dan mesin ATM sehingga harus diselamatkan. Setelah diselamatkan, Upendra pun ditangkap.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)