Model Seksi Jadi Sorotan, Ngaku Diperkosa Aktor Suicide Squad Dua Kali

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 12:00 WIB
Bella Davis Model Bella Davis (Foto: Instagram/@iambelladavis)
Hollywood -

Aktor Joel Kinnaman sedang tersandung kasus pemerkosaan. Seorang model Swedia bernama Bella Davis menuduh bintang 'The Suicide Squad' (2021) itu pernah memerkosanya pada 2018.

Bella Davis telah melaporkan Joel Kinnaman ke pihak berwajib di Swedia dan kasusnya kini sudah dalam tahap investigasi.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Kamis (12/8/2021), kasus tersebut dilaporkan Davis sehari setelah Joel Kinnaman mengajukan penahanan terhadap sang model ke kepolisian Los Angeles.

Bella DavisBella Davis (Foto: Instagram/@iambelladavis)

Menurut pengakuan perempuan 28 tahun itu, Joel Kinnaman melaporkannya balik setelah menolak tanda tangan perjanjian rahasia.

"Sekarang saya sudah menyerahkannya kepada kepolisian dan saya sangat senang mereka menindaklanjutinya secara serius," kata Bella Davis yang mengaku telah menyerahkan beberapa foto dan rekaman suara sebagai bukti.

Joel Kinnaman juga angkat bicara di Instagram soal tudingan pemerkosaan tersebut. Ia mengaku memang pernah berpacaran dengan Bella lalu melakukan seksual pada November dan Desember 2018 atas dasar suka sama suka.

Hubungan asmara tersebut, kata Joel, tak berlangsung lama. Namun, Bella berusaha mengajaknya kembali dengan mengirimkan konten-konten berbau seksual pada 2019 dan 2020. Namun, Joel tak mau menanggapinya lagi karena sudah memiliki pacar baru.

Awal tahun ini, aktor 41 tahun itu mengumumkan pertunangannya dengan model Kelly Gale. Mereka sempat pamer mesra di karpet merah pemutaran perdana film 'The Suicide Squad' di Los Angeles, Selasa (3/8/2021) atau hanya sepekan sebelum berita pemerkosaan tersebut mencuat.

Joel Kinnaman, a cast member in Joel Kinnaman dan Kelly Gale di premier film 'The Suicide Squad'. (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)

"Belum lama ini, Bella mengancam akan mempublikasikan berita bohong, termasuk tentang saya memaksanya berhubungan seksual, jika saya tidak memenuhi permintaannya," aku Joel.

Sejumlah permintaan tersebut di antaranya apartemen seharga US$ 400 ribu, pemotretan bersama majalah Sports Illustrated, akun Instagram yang terverifikasi, dan koneksi ke Hollywood.

Bella Davis lalu membantah klaim tersebut. "Joel Kinnaman memerkosa saya dua kali di malam yang sama dan mencoba menutup mulut saya," tulisnya di Instagram, Minggu (8/8/2021).

Joel Kinnaman, a cast member in Joel Kinnaman, salah satu aktor di film 'The Suicide Squad'. (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)

"Terus tutupi kebohonganmu Joel bahkan sampai harus memohon agar tak membocorkan ke orang lain seperti yang kamu lakukan minggu lalu," tambahnya.

Berdarah Swedia-Jamaika, Bella Davis memiliki nama asli Gabriella Magnusson. Di negara asalnya, ia dikenal sebagai brand ambassador label fashion lokal Bon Echo. Ia juga pernah muncul di acara Project Runway.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)