Deddy Corbuzier Setop Jadi Podcaster dan Medsos, Ini 5 Podcast Terpopulernya

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 11:01 WIB
Deddy Corbuzier juri Indonesias Next Top Model Deddy Corbuzier setop medsos, Podcast dan WhatsApp. Foto: youtube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Deddy Corbuzier membuat keputusan mengejutkan. Melalui akun Instagram, Deddy mengumumkan setop mengunggah konten di media sosial dan Podcast. Dia juga untuk sementara setop memakai WhatsApp.

Dalam unggahannya di Instagram, Deddy Corbuzier menyampaikan untuk sementara waktu dia setop semua aktivitas di dunia maya. Dedy tidak menyebutkan alasan pasti dia melakukan hal tersebut. Pembawa acara Hitam Putih itu hanya mengatakan 'karena beberapa alasan.'

"For some reason I'm currently off Every socmed, Podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier," demikian yang tertulis dalam foto unggahannya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Pada keterangan unggahannya, Deddy menuliskan sebaris kutipan. Dan kekasih Sabrina Chairunnisa itu menutup kolom komentar pada unggahannya tersebut.

"Even in the sheath the sword must be sharp - so too must the mind and the spirit be within the body," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya @mastercobuzier Selasa (10/8/2021).

Kutipan yang ditulis Deddy bisa diartikan, 'Sebuah pedang harus tetap tajam meski berada dalam bungkusnya-begitu juga seharusnya yang ada di pikiran dan jiwa di tubuh.'

Tak ada yang tahu pasti apa maksud Deddy Corbuzier menulis kutipan tersebut. Namun jika dihubungkan, sesuai dengan kutipan itu, keputusan pria 44 tahun itu berhenti membuat konten di media sosial dan Podcast untuk menenangkan pikiran dan jiwanya.

Deddy Corbuzier dan Podcast Terpopulernya

Deddy Corbuzier lebih dulu populer sebagai YouTuber sebelum menjadi Podcaster. Deddy mulai membuat konten Podcast yang juga tayang di channel YouTube miliknya pada Juli 2019.

Mantan istrinya Kalina Ocktarani yang pertamakali menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. "Mantan Istri Bau Ikan Asin (Kalina Ocktarani Vs Deddy Corbuzier)" demikian judul Podcast yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali itu.

Semenjak itu, Podcast Deddy Corbuzier semakin populer. Konten Podcast dan YouTube dengan nama #closedthedoor Corbuzier Podcast itu kerap trending di kedua platform media sosial tersebut.

Dari berbagai konten Podcast yang dibuat Deddy Corbuzier, berikut lima yang paling terpopuler di YouTube:

Dinar CandyDinar Candy dan Deddy Corbuzier. Foto: Dok. Instagram

Podcast Tanpa Bra Dinar Candy

Dinar Candy menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier dalam konten yang diunggah ke YouTube pada 23 September 2020. Podcast tersebut membuat heboh karena Dinar benar-benar tampil tanpa bra, memakai atasan kemben. Podcast tersebut ditonton lebih dari 24 juta kali di YouTube Deddy Corbuzier.

Podcast Syekh Ali Jaber

Almarhum Syekh Ali Jaber tampil dalam Podcast Deddy Corbuzier pada 16 September 2020. Pada momen tersebut Syekh Ali Jaber berbincang dengan Deddy tentang penusukan yang dialaminya. Syekh Ali Jaber tampil di Podcast Deddy sehari setelah dirinya ditikam. Podcast tersebut ditonton lebih dari 22,5 juta kali di YouTube.

Gus Miftah bersama Syekh Ali Jaber dan Deddy CorbuzierGus Miftah bersama Syekh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier Foto: Dok. Pribadi

King Cobra dan Panji Petualang di Podcast Deddy Corbuzier

Konten podcast terpopuler Deddy Corbuzier selanjutnya adalah saat Panji Petualang hadir sebagai bintang tamu. Pada Podcast yang tayang 4 Desember 2019 itu, Panji hadir dengan membawa ular king cobra miliknya. Video podcast tersebut ditonton lebih dari 20 juta kali.

Podcast Deddy Corbuzier dan Mongol

Komika Mongol sudah beberapakali menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. Namun dari berbagai obrolan mereka, ada satu yang terpopuler. Adalah Podcast yang berisi pengakuan Mongol bahwa dirinya pernah menjadi penyembah setan. Podcast Deddy Corbuzier bersama Mongol yang tayang pada Juli 2021 itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 16,3 juta kali.

Podcast Deddy Corbuzier dan Bintang Emon

Seperti Mongol, bintang Emon juga sudah lebih dari sekali diundang ke #closedthedoor Corbuzier Podcast. Dari berbagai konten obrolan mereka, yang paling menjadi atensi adalah saat sang komika diundang untuk mengobrol soal videonya yang sempat viral di mana dia memberikan edukasi tentang bahaya corona dengan cara yang kocak. Podcast Deddy Corbuzier dan Bintang Emon itu ditonton lebih dari 14,8 juta kali hingga saat ini.



Simak Video "Deddy Corbuzier Putuskan Vakum Medsos dan Bikin Podcast, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)