Ingin Hidup Mandiri, Putri Madonna Bayar Sendiri Biaya Kuliah

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 09 Agu 2021 14:46 WIB
Madonna dan Lourdes Leon Madonna dan putrinya, Lourdes Leon. (Foto: Instagram/@madonna)
New York City -

Memiliki ibu seorang diva terkenal yang bergelimang harta, Lourdes Leon bisa saja mendapatkan segala keinginannya. Namun, putri sulung Madonna itu rupanya tak mau selalu bergantung pada orangtuanya.

Dalam hal pendidikan misalnya, Lourdes yang saat ini sudah berusia 24 tahun itu tak menggunakan sepeser pun uang ibunya. Kepada Vogue edisi terbaru, ia mengaku membiayai sendiri uang kuliahnya.

"Banyak orang yang berpikir aku anak orang kaya yang tak berbakat dan segala sesuatu sudah disiapkan untuknya. Aku tidak seperti itu," kata Lourdes seperti dikutip Page Six.

Kehidupan mandiri juga dilakoninya dengan memilih tinggal di Bushwick, Brooklyn, ketimbang Los Angeles yang penuh dengan keglamoran selebriti dunia. Kawasan tersebut dipilihnya agar dapat 'membaur dengan komunitas kreatifnya.'

Seperti ungkapan 'like mother, like daughter', Lourdes juga menaruh minat pada dunia menari. "Guruku mengajariku memahami gerakan dalam artian yang baru. Kamu menggunakan tubuhmu untuk mendefinisikan ruangan di sekitarmu dan mengubahnya. Itu adalah bentuk paling murni dari sebuah ekspresi," katanya.

[Gambas:Instagram]



Di majalah Vogue edisi September 2021 tersebut, Lourdes juga muncul sebagai model sampulnya. Ia dipotret berbarengan dengan Kaia Gerber dan Bella Hadid.

Bicara soal kekayaan Madonna, pelantun 'Ray of Light' itu baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia versi Forbes. Berharta US$ 850 juta atau sekitar Rp 12,2 triliun, Madonna meduduki urutan kedua setelah Rihanna.



Simak Video "Gaya Adele Tampil di Majalah Vogue Edisi Inggris dan Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)