Viral Istri Jadi Saksi Suami Nikah Lagi dengan Mantannya, Ternyata Bohongan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 17:30 WIB
Kisah viral di TikTok istri jadi saksi pernikahan suami dan mantan pacar. Foto: dok.Tangkap layar akun TikTok @rumahpelangi_.
Bangka Belitung -

Warganet dihebohkan oleh video viral di media sosial tentang seorang istri yang pasrah ketika menyaksikan pernikahan kedua suaminya. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @rumahpelangi_.

"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMAnya karena suatu hal. Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku. Semoga akun bisa ikhlas Ya Allah. Sebenarnya aku ikhlas karena Allah. Tapi entah mengapa aku tak kuasa menahan air mata. Semoga kau bahagia mas," tulis akun TikTok @rumahpelangi_.

@rumahpelangi_

Ketika Suamiku Menikahi Mantannya

♬ suara asli Entertainment - Rumah Pelangi

Hingga Senin (2/8/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 9,5 juta Views, mendapat 378 Likes dan 19 ribu komentar. Warganet ada menanggapi serius konten tersebut, namun ada juga yang merasa jika video tersebut hanya konten.

"Aku sih cuma bisa bilang Nauzubilah minzalik jangan sampai terjadi kepadaku," tutur akun @ida_imutt8.

"Gue mah ogah berbagi. Walaupun terpaksa mending minta di talak ni prinsip gwe sih ," ucap akun @ramadhanieramadh1.

"Itu perempuan sudah sekarat kenapa masih mau nikah sama suami orang. Harusnya dia yang disuruh ikhlas, terima takdir. Banyak Istighfar. Jangan sudah sakit, malah menyiksa orang," ujar akun @Ranti_Qawiyyjaya.

"Fix ini shooting drama . Logika zaman sekarang mana boleh berkerumun di RS. Apalagi ngadain nikahan tanpa masker ," saut akun @nila.

"Jangan bilang ini lagi syuting, soalnya salfok sama yang bawa kamera, terus mba yang pakai hijab terakhir nahan senyum ," timpal akun @ nur.

Kisah viral di TikTok istri jadi saksi pernikahan suami dan mantan pacar.Kisah viral di TikTok istri jadi saksi pernikahan suami dan mantan pacar. Foto: dok.Tangkap layar akun TikTok @rumahpelangi_.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Jojo Junaidi Nadine yang mempunyai akun TikTok tersebut. Ia mengatakan jika video tersebut bukan kejadian nyata alias hanya akting dari para pengisi video. Dan video itu adalah cuplikan untuk konten di Youtube.

"Sebenernya video itu adalah bagian dari syuting film untuk konten Youtube salah satu PH lokal di Bangka Belitung," ungkap Jojo, Senin (2/8/2021).

Ia menjelaskan lokasi pembuata video tersebut di Rumah Sakit Intan medika, Bangka Belitung. Dan memang konten video mengisahkan istri yang meminta suaminya menikah lagi.

"Di adegan tersebut benar diceritakan si tokoh Ana (Puput Marshanda) meminta suaminya menikah lagi dengan sahabatnya yang sakit. Jadi saya tidak pernah mengatakan bahwa itu bener-bener terjadi," kata Jojo.

Ketika videonya viral di media sosial, Jojo merasa terkejut sebab ia hanya membuat untuk promo saja. "Kagetlah niatnya kan cuma buat konten aja. Karena untuk memperkenalkan alur cerita filmnya. Cuma karena terlanjur ya udah bagus kayaknya dibuat drama TikTok gitu rencananya," pungkasnya.

Kisah viral di TikTok istri jadi saksi pernikahan suami dan mantan pacar.Kisah viral di TikTok istri jadi saksi pernikahan suami dan mantan pacar. Foto: Dok. Rumah Pelangi.
(gaf/eny)