Ngakak! Viral Video Parodi Olimpiade, Lombanya Masukkan Air ke Dalam Botol

Vina Oktiani - wolipop Senin, 02 Agu 2021 21:00 WIB
Hadrey Ali Foto: TikTok/@diva.h.a
Jakarta -

Olimpiade Tokyo 2020 yang sedang berlangsung di Jepang dari 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021 tengah mencuri banyak atensi. Namun tak hanya itu saja, nyatanya hal-hal yang berhubungan dengan olimpiade pun kini sedang banyak diminati, salah satunya video parodi yang satu ini.

Seperti dikutip dari mStar, sebuah video parodi olimpiade belakangan menjadi viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama Hadrey Ali.

"Alhamdulillah. Emas pertama MALAYSIA utk sukan Olympic," tulis keterangan dalam video tersebut.

@diva.h.a

Alhamdulillah. Emas pertama MALAYSIA utk sukan Olympic πŸ₯‡πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ ##fypγ‚· ##tiktokmalaysia ##olympics

♬ original sound - Hadrey Ali πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ”΄πŸ”΅πŸ¦’

Video tersebut diawali dengan sang pria yang berbicara menggunakan bahasa Malaysia. Pria tersebut tampak menjelaskan secara singkat perlombaan yang akan dilakukan. Setelahnya video yang memperlihatkan sang pria yang disebut bernama Hadrey Ali asal Malaysia seolah tengah berlomba pun diperlihatkan.

Namun tak seperti perlombaan sungguhan yang ada di olimpiade, perlombaan yang satu ini terbilang tak biasa dan justru bisa membuat orang yang melihatnya jadi tertawa. Pasalnya perlombaan yang diadakan ialah memasukkan air ke dalam botol. Dalam video tersebut juga terdengar suara yang menyebutkan bahwa itu merupakan pertandingan antara Malaysia dan Antartika untuk merebutkan medali emas.

Dengan wajah serius, pria yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih, celana panjang abu-abu, dan bucket hat di kepalanya itu tampak memindahkan air sedikit demi sedikit ke dalam botol dengan menggunakan sponge pencuci piring. Hingga saat ini unggahannya itu telah ditayangkan lebih dari 132 ribu kali dan memperoleh 20,4 ribu likes.

Video viral itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari para warganet. Tak sedikit yang tertawa dan mengaku terhibur melihat kelakuan sang pria di dalam video tersebut.

"Ya ampun mass ngakak aku asli yaaaa," komentar salah seorang netizen.

"Aduhhh sakit perut aku ketawa," tambah komentar lain.

"eeeeeee nk pecah perot aku dibuat nye," komentar netizen lain.

(vio/vio)