15 Drama Korea Lucu di Netflix, Bikin Bahagia Menambah Imun (Bag. 1)

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 31 Jul 2021 10:00 WIB
Drama Baru Hwang Jung Eum, Mystic Pop-up Bar Drama Korea lucu di Netflix, Mystic Pop-up Bar. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Nonton drama Korea lucu bisa menjadi hiburan tersendiri ketika kamu tengah penat dengan aktivitas sehari-hari. Sebagai penyedia layanan hiburan, Netflix menghadirkan berbagai pilihan drama Korea. Apa saja drama Korea lucu di Netflix?

Bagi para pencinta drakor, drama Korea lucu di Netflix ini sayang jika dilewatkan. Meskipun dibumbui dengan cerita romantis hingga thriller dan misteri, drama Korea lucu ini menyenangkan untuk ditonton dan membuat tertawa.

Berikut bagian pertama 15 drama Korea lucu di Netflix yang bikin ngakak:

1. Vincenzo

Vincenzo merupakan drama Korea lucu di Netflix yang tayang pada 2021. Dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon drama ini mengusung cerita dark comedy dan kriminal.

Pemain drama Korea VincenzoPemain drama Korea Vincenzo Foto: dok. Instagram hyeongmook_kim

Sinopsis Vincenzo mengisahkan seorang eks mafia yang bekerja sama dengan pengacara blak-blakan untuk melawan grup yang korup. Banyak aksi konyol para pemain dalam drama Vincenzo yang mampu mengocok perut penonton menjadi tawa.

2. The Sound of Your Heart

Rekomendasi drama Korea lucu di Netflix yang bisa membuatmu tertawa berikutnya adalah The Sound Of Your Heart. Drakor ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung, dan Jung So Min.

The Sound of Your HeartThe Sound of Your Heart, drama Korea lucu di Netflix Foto: (dok. ist)

The Sound Of Your Heart diadopsi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drakor komedi ini menggambarkan petualangan sehari-hari yang lucu dari seorang kartunis dan keluarganya.

3. It's Okay To Not Be Okay

Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini bercerita tentang seorang penulis buku anak-anak yang terkenal tidak memiliki kemampuan untuk menunjukkan atau merasakan empati. Dia bertemu dengan seorang perawat di rumah sakit jiwa yang tidak punya waktu untuk mempelajari cinta karena tanggung jawab pribadi.

It's Okay to Not Be Okay episode 9It's Okay to Not Be Okay, drama Korea lucu di Netflix Foto: Dok. tvN

Meskipun mengangkat isu tentang kesehatan mental, It's Okay to Not Be Okay menampilkan banyak adegan yang bikin tertawa. Salah satu drama Korea lucu di Netflix yang tayang pada 2020 ini populer dan meraih rating tinggi.

4. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok JooWeightlifting Fairy Kim Bok Joo, drakor lucu di Netflix Foto: (dok. ist)

Diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' mengisahkan kehidupan seorang mahasiswa yang juga merangkap sebagai seorang atlet angkat beban. Drama Korea lucu di Netflix ini membahas lika-liku kehidupan remaja dan juga relasi pertemanan yang erat dibumbui dengan adegan romantis dan juga kocak.

5. Crash Landing On You

Crash Landing On You bercerita tentang perjuangan cinta dan kehidupan seorang pewaris Korea Selatan dengan seorang perwira militer Korea Utara. Mereka bertemu ketika wanita pewaris Korea selatan mendarat ke wilayah Korea Utara setelah kecelakaan paralayang.

crash landing on you adegan romantisCrash Landing On You Foto: Dok. tvN

Drama Korea lucu di Netflix ini dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun. Crash Landing On You berhasil meraih kesuksesan sejak tayang perdana pada 2019 dengan rating tinggi.

6. Oh My Ghost

Oh My GhostOh My Ghost, drama Korea lucu di Netflix Foto: tvN.

Drama Oh My Ghost akan membuat emosi kamu naik turun, menyenangkan tapi juga bikin kesal dan penasaran. Sinopsis Oh My Ghost menceritakan kisah wanita pemalu yang dirasuki oleh seorang hantu perawan. Meski begitu ternyata ada alasan lebih dalam yang menyebabkan sang hantu tak dapat meninggalkan dunia dengan tenang. Romansa antara Jo Jung Suk dan Park Bo Young dalam drama ini pun membuat penonton tertawa karena tingkah lucu yang menggemaskan.

7. Fight for My Way

Drama ini menceritakan kisah cinta Park Seo Joon dan Kim Ji Woon yang dikemas dengan menggemaskan. Fight for My Way jadi drama Korea lucu di Netflix yang membuat para penontonnya terhibur.

Fight for My WayFight for My Way Foto: dok. KBS2

Sinopsis Fight for My Way mengisahkan tentang Ko Dong-Man (Park Seo Joon) di masa sekolah mengambil bagian dalam taekwondo. Sekarang, ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar UFC. Sementara itu Choi Ae-Ra yang diperankan oleh Kim Ji Won berharap untuk menjadi penyiar, tetapi dia melepaskan mimpinya. Sekarang, dia bekerja di meja informasi sebuah department store.

8. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar merupakan salah satu drama Korea lucu di Netflix yang menghadirkan cerita dan plot unik. Mystic Pop-up Bar yang dibintangi Hwang Jung Eum diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan tayang perdana pada Mei 2020.

Mystic Pop-up BarMystic Pop-up Bar, drama Korea lucu di Netflix Foto: istimewa

Sinopsis Mystic Pop-up Bar berkisah seputar bar yang beroperasi saat malam sehingga bisa dikunjungi baik orang mati maupun hidup. Karakter Hwang Jung Eum akan membantu mereka untuk curhat lalu berusaha mengatasinya melalui mimpi. Ia adalah seorang hantu berusia 500 tahun lebih yang dihukum di dunia karena kesalahannya di masa lalu.

Apalagi drakor yang menarik ditonton dan bisa membuat kamu tertawa? Nantikan bagian kedua 15 drama Korea lucu di Netflix.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)