Mengejutkan! Jamie Lee Curtis Ungkap Anak Laki-lakinya Jadi Transgender

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Jul 2021 12:45 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 14:  Jamie Lee Curtis attends Halloween Horror Nights 2018 at Universal Studios Hollywood on September 14, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Randy Shropshire/Getty Images for Universal Studios Hollywood) Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Hollywood Jamie Lee Curtis baru-baru ini mengungkap fakta mengenai keluarganya yang cukup mengejutkan. Pemain film Knives Out tersebut mengakui untuk pertama kali bahwa bahwa putri bungsunya adalah seorang transgender. Ia pun bicara mengenai dukungan hingga rencana untuk menikahkan anaknya tersebut tahun depan.

Jamie Lee Curtis mengungkap perjalanan hidupnya yang pernuh dengan metamorfosis. Salah satu perubahan yang dialami wanita 52 tahun itu adalah saat salah seorang anaknya mengubah gender dan kini menjadi seorang wanita. Dengan izin anaknya yang kini dipanggil Ruby, pemain 'Freaky Friday' tersebut mengungkap kebanggaan dan kekagumannya.

"Kami telah menyaksikan dengan kekaguman dan kebanggaan ketika anak lelaki kami menjadi anak perempuan, Ruby," katanya. "Dan dia dan tunangannya akan menikah tahun depan dalam sebuah prosesi pernikahan yang akan aku pimpin," tambah Jamie Lee.

Ruby adalah anak Jamie Lee Curtis dari pernikahannya dengan produser Hollywood Christopher Guest. Transgender itu diketahui berusia 25 tahun dan bekerja sebagai seorang editor game komputer. Ruby memiliki kakak perempuan, Annie, berusia 34 tahun yang sudah menikah dan seorang instruktur dance. Jamie Lee dan Christopher sendiri sudah menikah 36 tahun.

Bicara mengenai metamorfosis dalam hidupnya, Jamie Lee Curtis juga mengungkap bahwa ia telah mengubah hidupnya yang pernah kecanduan obat Vicodin dan alkohol pada 1999. Anak dari pasangan aktor itu mengatakan jika tidak berhasil untuk sembuh mungkin ia sudah tidak ada sekarang.

Setelah benar-benar bisa lepas dari adiksi tersebut, kini Jamie Lee ingin menjadi orang yang lebih baik. "Aku melihat diriku hanya sebagai orang yang sembuh, pernah bersalah, kontradiktif, rusak, dan sudah ditebus. Aku bangun setiap hari pukul 04:00 dan punya banyak pikiran. Aku hanya sangat semangat dan kreatif sekarang. Dan aku tidak ingin menyia-nyiakannya," kata Jamie Lee Curtis.

(ami/ami)