Gaya Millen Cyrus Pamer Foto Bareng Nakes di Wisma Atlet Tuai Kontroversi

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 28 Jul 2021 16:02 WIB
Serunya Millen Cyrus Saat Menikmati Floating Breakfast hingga Makan Mewah di Dubai Foto: Instagram/millencyrus
Jakarta -

Penampilan Millen Cyrus memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Keponakan dari Ashanty itu memang kerap kali mengundang kontroversi. Baru-baru ini Millen kembali menjadi perbincangan hangat netizen karena foto unggahan terbarunya di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Millen Cyrus tampak asik berfoto bersama para tenaga kesehatan (nakes) di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Berdasarkan keterangan unggahan, foto tersebut diambil ketika Millen sedang mengantar neneknya untuk dirawat di sana.

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan meng anterkan. Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," tulis Millen dalam keterangan foto unggahannya itu.

Yang kemudian membuat netizen heboh adalah karena Millen tampak tidak mengenakan APD saat berfoto bersama para nakes. Selain itu para nakes pun tampak menempel dan tidak berjarak saat berfoto bersama Millen Cyrus.

"Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen..." komentar salah seorang netizen.

"Lah k redzone gak pake apd ?" tambah netizen lain.

"Kok bisa ya nempel banget sm petugas nakes diwisma atlet??? Gw kirain millen nya yg positif tp cm nganter doank bisa foto sambil dipeluk gtu,,, Welcome To Indonesia," tulis salah satu komentar.

"Kok brani gak pake Apd????" komentar netizen lain.

"Lho? Bisa masuk sampe ke dlm? Waktu diriku anter bapakku,ga boleh samsek. Harus pakai APD full set. Itu rambutnya millen masih kliatan gpp kah?" komentar lainnya.

Pemerintah Indonesia sendiri saat ini tengah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 2 Agustus 2021 demi menekan jumlah pasien positif Corona. Hal tersebut dipilih mengingat tingginya jumlah pasien positif Corona di Indonesia.

Berdasarkan data dari situs resmi covid19.go.id, jumlah pasien positif COVID-19 di Indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 3,2 juta kasus. 2,2 juta diantaranya dinyatakan sembuh, sementara sekitar 86 ribu orang meninggal akibat virus tersebut. Oleh karena itu sangat penting untuk menerapkan aturan pencegahan virus Corona, seperti dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak.

(vio/vio)